Pelantikan DPD Partai Demokrat Sulut, Akan Diwarnai Aksi Pungut Sampah

Konferensi pers jajaran Partai Demokrat SulutKonferensi pers jajaran Partai Demokrat Sulut

Hinca: Vicky Lumentut adalah Raja Demokrat di Sulut

Manado-Pelantikan Pengurus DPD Partai Demokrat Sulut akan dilakukan Sabtu (11/03/2017) di Lapangan Tikala. Pelantikan pengurus Partai ini akan dilakukan berbeda dengan partai politik lainnya. Hal itu dikemukakan Sekjen DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan kepada sejumlah wartawan dalam Konferensi Pers, Jumat (10/03/2017) di Hotel Peninsula.

Lebih jauh dijelaskan Panjaitan bahwa proses pelantikan akan dilakukan berbeda karena dalam pelantikan akan menggandeng masyarakat untuk melakukan jalan sehat serta memungut sampah karena pada tanggal 10 Maret adalah Hari Peduli Sampah. Selain itu sebelum dilakukan pelantikan akan dilakukan pemasangan lilin di Tugu Batalyon Worang untuk menghormati jasa Pahlawan.

Juga dijelaskan dalam acara Jalan Sehat bersama warga akan dilakukan pencabutan undian dengan sejumlah hadiah menarik yakni Ibadah Umroh, Perjalanan wisata religi ke tanah Suci Jerusalem, serta hadiah sepeda dan TV.

Dan dalam kegiatan Jalan sehat akan dilakukan pemungutan sampah sebagai bentuk kepedulian lingkungan. “Pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat Sulut akan lain dari partai politik yang ada di Indonesia,” tandas Panjaitan.

Dikatakan Hinca, Ketua DPD PD Sulut Vicky Lumentut yang merupakan kader Partai Demokrat yang terbaik dan sudah kedua kalinya dipilih oleh rakyat, sehingga bisa dikatakan Vicky Lumentut adalah Raja Demokrat di Sulut. “Vicky Lumentut adalah Raja Demokrat di Sulut,” tandasnya.

Di tangan GSVL, Partai Demokrat di Sulut berkembang sangat pesat, hingga sudah dua kali periode GSVL dipilih warga menjadi Wali Kota Manado. “Sulut dikenal dengan kerukunan antar umat beragama yang sangat baik, bahkan menduduki rangking ke dua di Indonesia, dan itu patut dibanggakan karena ditangan GSVL kerukunan antar umat beragama di kota Manado terjaga dengan baik,” tukasnya.Sebelum dilakukan pelantikan dilanjutkan dengan pembekalan yang diikuti oleh seluruh kader dan pengurus DPD PD Sulut.(tim/sulutonline)