Pelaku Teridentifikasi, Polda Kejar Pelaku Pemerkosa Tateli

Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat diwawancarai wartawan di loby kantor gubernur SulutKapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito saat diwawancarai wartawan di loby kantor gubernur Sulut

Manado-Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito menegaskan bahwa pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di Tateli sementara dikejar Polisi.“Sudah terdentifikasi pelakunya dan sekarang sementara dikejar,”terang Kapolda kepada wartawan JIPS, usai pertemuan bersama Forkompimda dengan Gubernur membahas sejumlah persoalan di Sulut, termasuk Tarkam di Tompaso, Jumat (10/03/2017) sore.

Menurutnya, untuk sementara pelaku kejahatan luar biasa ini baru satu orang.“Untuk sementara pelakunya satu orang dan sementara dikembangkan kasusnya. Sekarang sementara dikejar oleh petugas kami,”kata Kapolda seraya mengingatkan agar seluruh warga Sulawesi Utara waspada dengan oknum yang tidak dikenal yang datang bertamu di rumah.

Diketahui, warga Desa Tateli Dua Jaga IV, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa dan Kota Manado, Kamis (09/03/2017) pagi digemparkan oleh peristiwa pembunuhan di Rumah Keluarga RM. Peristiwa Pembunuhan yang diduga disertai pemerkosaan dilakukan orang tidak dikenal terhadap dua orang korban Ibu dan Anak, TM (54 Tahun) dan SR (19 tahun) yang merupakan Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Manado. (tim/sulutonline).