Disaksikan Hasyim Djojohadikusumo, Pengurus Gerindra Manado Dilantik VAP

Ketua DPD Partai Gerindra Vonny Anneke Panambunan saat melantikan kepengurusan DPC Kota ManadoKetua DPD Partai Gerindra Vonny Anneke Panambunan saat melantikan kepengurusan DPC Kota Manado

Manado-Ketua DPD Partai Gerindra Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Sabtu (11/03/3017) sore, melantik dan mengambil sumpah, Apriano Saerang ST MSi sebagai Ketua DPC Gerindra Manado bersama jajaran pengurus DPC Gerindra Manado. Ikut hadir DPD Partai PAN Manado Syarifudin Mulus, Ketua fraksi Partai Golkar DPRD Kota Manado Sonny Lela wakil ketua DPC Partai Nasdem Diana Pakasi serta Anggota P3 Fatma Ade Saerang, di gedung M-Icon Manado.

Diketahui, SK DPP telah di tandatangani pada 8 Maret lalu, mamun baru di lantik sekarang dan disaksikan langsung Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, pengurus DPD dan DPC Gerindra Sulut dan sejumlah pimpinan partai politik di Sulut. “Pengurus yang baru harus bekerja dengan maksimal, demi kesejahteraan masyarakat,” pesan Panambunan.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Manado Apriano Saerang ST MSi mengajak seluruh pengurus dan kader Gerindra untuk solid demi kemenangan pada pemilihan umum (Pemilu) 2019. “Tidak ada lagi Gerindra Manado yang terpecah. Kita harus solid dan bekerja keras melanjutkan pertarungan pemilu serentak tahun 2019. Kita harus berusaha, satukan tekat dalam rangka memenangkan pertarungan legislatif, bergerak selamatkan bangsa, mengantarkan Prabowo menjadi Presiden RI ke-8,” kata Ketua Komisi D DPRD Manado ini, seraya menyatakan dirinya optimis Partai Gerindra akan semakin maju dan berkembang.

Sementara itu, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo yang juga merupakan adik kandung dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo, memberi apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan para kader Gerindra. “Masuk parpol bukan hal yang mudah, harus korbankan waktu dengan keluarga. Satu hal yang ingin saya sampaikan, Gerindra selalu sesuai perintah pimpinan partai, harus menyejukkan situasi. Kita bukan partai yang gaduh, makar, atau membuat keruh. Kita partai yang ingin membuat teduh, memberi kesejukan bagi seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo saat meresmikan Klinik Kesira Trinita
Menariknya rangkaian pelantikan tersebut, diwarnai dengan peresmian Klinik Kesira Trinita di bilangan Malalayang. “Klinik Trinita yang merupakan klinik pratama yang melayani pertolongan pertama setingkat dengan Puskemas dengan mutu bagus tapi sederhana,” kata Hashim Djojohadikusumo dalam sambutan usai persemian.

Saat ini sudah lebih dari 61 unit klinik Kesira yang sudah beroperasi dan ada kurang lebih 131 klinik sedang dalam proses pembangunan.”Kami ingin memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat, sebab klinik Kesira juga sudah menerima peserta BPJS"katanya.(tim/sulutonline).