Disambut Tarian Masamper, Rombongan DPP Demokrat Terpesona Keindahan Bunakan

Demokrat Terpesona BunakenDemokrat Terpesona Bunaken

Manado-Kunjungan rombongan DPP Partai Demokrat ke Manado dalam rangka pelantikan pengurus DPD Sulut, juga dimanfaatkan untuk mengunjugi sejumlah kader partai berlambang Mercy tersebut, di daerah kepulauan. Menariknya, saat rombongan DPP yang dipimpin Sekjen DR Hinca Panjaitan, mendarat di pulau Bunaken, mereka disambut tarian Masamper, Minggu (12/03/2017).
Tarian Masamper menyambut kedatangan rombongan DPP Partai Demokrat di pulau Bunaken
“Kita jauh-jauh dari Jakarta terpesona dengan Bunaken salah satu ujung tombak partai kta. Makanya, kegiatan hari ini hastagnya Demokrat Terpesona Bunaken,” ujar Panjaitan didampingi Sekretaris DPD Marthen Manopo serta pengurus dan beberapa anggota DPRD dari Fraksi Demokrat se-Sulut.
Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca Panjaitan saat memakaikan topi kebesaran partai Demokrat pada Ketua Pimpinan Anak Cabang Bunaken Kepulauan Srikandi Kobis
Rombongan DPP Partai Demokrat tersebut Ketua Pimpinan Anak Cabang Bunaken Kepulauan Srikandi Kobis dan Ketua Ranting Alung Banua Vecky Taturu.

“Terus terang saya sangat terkesan dengan Kelurahan Alung Banua ini. Tempatnya sangat indah dan bersih, membuat saya dan rombongan terpesona dengan Bunaken,” kata Sekjen DPP Hinca Panjaitan.
Sekjen DPP Partai Demokrat DR Hinca Panjaitan saat menyapa salah seorang anak di Kelurahan Alung Banua Bunaken
Kedatangan para petinggi partai berlambang bintang mercy itu, selain kerinduan Sekjen beribadah bersama masyarakat Alung Banua, juga untuk bertamu di rumah Ketua Ranting Partai Demokrat Alung Banua dan keluarganya. (tim/sulutonline)