Gubernur Ingatkan Warga Minahasa Untuk Mensukseskan Paskah Nasional

Gubernur Olly Dondokambey saat peringatan Empat  Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa  Jantje W Sajow dan Wakil Bupati Ivan SarundajangGubernur Olly Dondokambey saat peringatan Empat Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa Jantje W Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE saat menghadiri ibadah Syukur 4 ( Empat ) Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa Jantje W Sajow dan Wakil Bupati Ivan Sarundajang dirangkaikan dengan Peresmian Terminal tipe C di Tondano Barat dan Pasar Kawangkoan di Lapangan Samratulagi Tondano, Jumat (17/03/2017) mengingatkan agar seluruh warga Minahasa untuk mensukseskan pelanksanaan Paskah Nasional.

Dalam sambutannya, Gubernur mengatakan beberapa tahun belakang ini kabupaten Minahasa senantiasa menunjukan dinamika pembangunan yang sangat progresive dan menjanjikan melalui berbagai pencapaian positif di setiap sektor pembangunan yang dilaksanakan.

Selain itu Minahasa juga senantiasa memberikan kontribusi yang berarti dan tidak sedikit terhadap upaya pembangunan yang di jalankan Pemerintah Provinsi Sulut, baik dalam sektor pariwisata, pertanian dan perkebunan perikanan maupun sektor ekonomi kreatif.

Selain itu, banyak agenda strategis Nasional yang dilaksanakan di tanah Toar Lumimuut, hal ini terlihat nyata dengan keberhasilan dan kesuksesan Minahasa dalam menjadi tuan rumah Pelaksanaan Paskah Nasional pada tanggal 27 desember 2016 lalu. Hal ini tidak lepas dari rintisan karya, kerja dan pengabdian yang maksimal, serta kepemimpinan yang antisipatif, sinergis dan kaloboratif dari bupati dan wakil bupati yang turut didukung segenap jajaran dan elemen masyarakat kabupaten Minahasa.

Untuk itu kata Gubernur, sangat tepat kiranya pelaksanaan ibadah bersama ini dirangkaikan peresmian proyek sebagai momentum evaluasi, koreksi dan intropeksi dari hasil- hasil kinerja yang telah dicapai , guna capaian dan keberhasilan yang lebih gemilang kedepanya, dengan peresmian terminal Tipe C di Tondano Barat dan Pasar Kawangkoan.

“Perlu juga di ingat pada tanggal 22 April 2017 mendatang Minahasa kembali menjadi pelaksanaan Paskah Nasional XIII. Karena itu saya harapkan Bupati dan Wakil Bupati dan Jajaran Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Organisasi Sosial Politik Kemasyarakatan dan segenap Stake Holder Pembangunan serta seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa dapat memfasilitasi secara optimal dan senantiasa memberikan dukungan aktif serta topangan prima, menjadi tuan rumah yang baik guna suksesnya Paskah Nasional. Marilah kita kedepankan bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan dalam arti marilah kita perlengkapi tanggungjawab kita sebagai manusia yang dipercayakan Tuhan untuk senantiasa membangun daerah, menjaga kebersamaan antar sesama serta menjaga alam semesta dan makhluk hidup lainnya untuk menuju Sulut Hebat,”tutup Gubernur.

Hadir dalam ibadah syukur Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE , Forkopimda Kabupaten Minahasa.(tim/sulutonline)