Wagub Kandouw Lantik 15 Pejabat Dukcapil KB

Wagub Kandouw saat melantik 15 Pejabat Dukcapil KBWagub Kandouw saat melantik 15 Pejabat Dukcapil KB

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, Rabu (22/03/2017) malam, melantik dan mengambil sumpah janji Pejabat Struktural Eselon III (Tiga) dan IV (Empat ) Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keluarga Berencana (Dukcapil KB) Provinsi Sulut di ruang FJ Tumbelaka kantor gubernur.

Pengambilan Sumpah/Janji dan pelantikan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Utara) berdasarkan SK Mendagri nomor 821.2-462 tentang Dukcapil tahun 2017 dan SK Gubernur Sulut 821.2/BKD/SK/223/2017.

"Tidak usah lama-lama, langsung kerja persiapkan segala infrastruktur yang ada. Saya percaya dengan Profesional, Integritas, Disiplin dan Etos Kerja yang tinggi dan tentunya Loyalitas kita sama -sama tunjang program kerja Bapak Gubernur,"ingat Wagub Kandouw.

Lebih, lanjut Wagub Kandouw mengatakan, pejabat yang dilantik harus mampu koordinasi secara vertikal maupun horisontal untuk membangun senergitas dan jaringan kerja yang terpadu dan berkesinambungan. Selamat bertugas dan berkarya kepada pejabat yang baru dilantik. Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan kekuatan, hikmat dan kebijaksanaan dalam kerja serta pengabdian kita,”terang Wagub Kandouw.

Sumpah/Janji dan Pelantikan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Utara) untuk Pejabat Eselon III berjumlah 4 orang dan Pejabat Eselon IV berjumlah 11 orang total keseluruhannya berjumlah 15 orang .
Berikut nama-nama Pejabat Administrator dan Pengawas jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keluarga Betencana (Dukcapil KB ) Pemprov Sulut yang dilantik oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw :
1. Drs Wendy Karwur: Sekretaris Dinas Dukcapil dan KB.
2. Dra Aneke Rondonuwu: Kelapa Bidang Keluarga Berencana Dinas Dukcapil dan KB.
3. Deane Grace Suwuh S.Sos: Kepala Bidang Keluarga Sejahtera Dinas Dukcapil dan KB.
4. Willem Saroisong S.Sos: Kepala Sub Bagian Kepegawaian dan Hukum Sekretariat Dukcapil KB.
5. Jermias Polii SE: Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Sekretariat Dukcapil KB
6. Afra Johanni Wurangian SE: Kepala Sub Bagian Umum Sekretariat Dinas Dukcapil KB
7. Welly Edmon Mohede SE M.Si: Kepala Seksi Advokasi KB Dinas Dukcapil KB
8. Afra JJ Sumendap SH: Kepala Seksi Pembinaan dan Kesetaraan Keluarga Berencana Bidang Keluarga Berencana Dinas Dukcapil KB
9. Jefry Lombogia SH: Kepala Seksi Pemberdayaan dan Peningkatan Peran Keluarga Sejahtera Bidang Keluarga Sejahtera Dinas Dukcapil KB.
10. Fenie Mongkol SH, MH: Kepala Seksi Desain Program Keluarga Sejahtera Bidang Keluarga Sejahtera Dinas Dukcapil KB
11 Boslar Sanger SE : Kepala Seksi Pembinaan dan Ketahanan Kesejahteraan Keluarga Bidang Keluarga Sejahtera Dinas Dukcapil KB.
12. Jeane Wowor SPd. MM: Kepala Bidang Dukcapil KB
13. Jaiman S.Sos: Kepala Seksi Fasilitasi Pendaftaran Penduduk Dukcapil KB
14. Flora Pongoh SE MSi: Kepala Seksi Fasilitasi Pencatatan Sipil Dukcapil KB
15. Drs Tonny CH. Panungkelan: Kepala Seksi PIAK dan Pemanfaatan Data Dukcapil KB. (tim/sulutonline).