52 Perusahaan Buka 3.265 Lowongan Kerja Dalam Job Fair Sulut

Kadisnakertrans Sulut Ir Erni Tumundo saat mewakili Sekdaprov Sulut membuka pelaksanaan Job FairKadisnakertrans Sulut Ir Erni Tumundo saat mewakili Sekdaprov Sulut membuka pelaksanaan Job Fair

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulut, Ir Erni Tumundo memberi apresiasi kepada seluruh perusahaan yang terlibat dalam pelaksanaan pameran Bursa Kerja/Job Fair 2017 yang merupakan program penunjang Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK).

"Terima kasih pada seluruh perusahaan yang terlibat dalam kegiatan ini. Ada 3.265 lowongan pekerjaan yang disediakan 52 perusahaan," kata Tumundo saat membuka kegiatan Job Fair 2017 di Mantos III Manado, Kamis (23/03/2017) pagi.

Oleh karena itu, diharapkannya dengan adanya kesempatan besar ini agar bisa digunakan sebaik-baiknya bagi para pencari kerja yang ada di Sulawesi Utara.
"Sebagaimana tujuan bapak Gubernur dan Wakil Gubernur untuk memprioritaskan sumber daya manusia (SDM) putra putri daerah Sulut dalam penerimaan kerja ini," terangnya yang saat didampingi Sekertaris Disnakertrans Sulut Grace Sekoh dan Kepala BLK Bitung Ronny Tumundo.

Diketahui pelaksanaan kegiatan ini akan berlangsung sampai Jumat (24/03/2017) besok. Hadir dalam pembukaan tersebut diantaranya para Kepala Disnakertrans se-Kabupaten Kota.(tim/sulutonline).