Giant Ekstra Hero Supermarket Resmi Beroperasi, Walikota GSVL Minta Pengusaha Ritel Bersaing Secara Sehat

Pengguntingan pita sebagai resmi beroperasinya Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk di Kota ManadoPengguntingan pita sebagai resmi beroperasinya Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk di Kota Manado

Manado- Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA (GSVL) saat acara peresmian Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk, Jumat (24/03//2017) pagi, mengatakan, kehadiran pengusaha ritel ikut membantu roda perekonomian daerah serta mendukung program pemerintah yang gencar meningkatkan sektor pariwisata.

Menurutnya, selaku pemimpin di Kota Manado dirinya tidak pernah menutup keinginan para pengusaha dari luar daerah untuk berinvestasi, asalkan tidak merusak lingkungan."Hadirnya Giant Ekstra di Kota Manado ikut memberikan kontribusi menggerakan perekonomian kota ini. Saya memberikan ruang untuk mereka para pengusaha yang akan berinvestasi di Manado. Tidak sulit yang penting tidak merusak lingkungan," tukas orang nomor satu di Manado itu.
Walikota GSVL saat memberikan sambutan dalam peresmian Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk di Kota Manado
Lanjut dikatakan Walikota Manado, mulai beroperasinya ritel-ritel dan supermarket ternama di Manado juga berdampak pada persaingan usaha serta memberikan kesempatan bagi masyarakat unruk memilih tempat belanja yang nyaman.

"Terima kasih saya kepada PT Hero Supermarket Tbk yang beroperasi di Sulawesi Utara khususnya di Kota Manado. Tempat usaha ini telah ikut mengangkat great atau derajat Kota Manado semakin tinggi. Semakin banyak yang berinvestasi disini, akan membuka persaingan usaha. Namun, saya berharap mari kita bersaing secara sehat,"tandasnya.
Walikota GSVL saat meninjau barang jualan di Giant Ekstra PT Hero Supermarket Tbk
Walikota GSVL meminta investor untuk ikut pula menjaga citra Kota Manado dengan menciptakan suasana yang aman, bersih dan rukun. "Mari bantu saya untuk menciptakan Kota Manado sebagai kota yang aman, kota yang bersih dan kota yang rukun. Tiga hal ini yang saya harapkan ikut dilakukan para pengusaha yang datang ke Kota Manado,"ujar Walikota GSVL.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan area supermarket Hero yang berlokasi tidak jauh dari jembatan Kairagi, wilayah Kecamatan Mapanget. Tampak hadir Dandim 1309 Manado Letkol Arm Johanis Toar Pioh, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Manado Ir Misje Wolah, serta Kepala Dinas Perhubungan Manado M Sofyan.(tim/sulutonline)