Wagub Kandouw Ambil Rapor Putranya di Eben Heazer dan MIS

Wagub Kandouw sementara mendengarkan penjelasan guru saat mengambil raport anaknyaWagub Kandouw sementara mendengarkan penjelasan guru saat mengambil raport anaknya

Manado-Sebagai orang nomor dua di Pemprov Sulut Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw punya kesibukan yang super padat. Namun begitu, tanggung jawab selaku suami dari dr Kartika Devi Tanos MARS serta ayah dari tiga putra putrinya, Ernesto Octavianus Kandouw, Abigail Kandouw dan Oswaldo Rolly Octavianus Kandouw, tetap dilakukannya dengan baik.

Seperti yang terlihat pada Kamis (30/03/2017), sama seperti orang tua pada umumnya yang disibukkan dengan pengambilan hasil nilai mata pelajaran di sekolah atau lazimnya disebut pengambilan rapor, juga dilakukan Wagub. Meluangkan waktu untuk mengambil rapor putranya, Ernesto di SMA Kr Eben Heazer Manado serta SD Manado International School (MIS) di Kolongan Minut, tempat sekolah Oswaldo, tetap dilakukan di tengah kesibukannya yang padat.

Usai menutup Pra Konsultasi Regional 2017 wilayah Sulawesi-Maluku-Papua, yang digelar Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menggelar di Hotel Sintesa Peninsula, Wagub pun langsung bergegas ke SMA Kr Eben Heazer Manado.

Sama seperti orang tua murid lainnya, politisi PDI-Perjuangan ini harus bergiliran menemui Wali Kelas XI Alam 2 Drs Yudha Kukihi untuk mengambil rapor nilai murni hasil belajar tengah semester putranya Ernesto. Juga sama seperti orang tua lainnya Wagub mendapat penjelasan soal perkembangan terkait pendidikan kurikuler ataupun ekstra kurikuler putranya dari Wali Kelas Yudha Kukihi, didampingi Kapsek SMA Kr Eben Heazer Manado Jemmy J. Jermias, SPd.

Siang harinya giliran rapor dari si bungsu Oswaldo yang diambil di SD MIS yang berada di Kolongan Minut. "Sesibuk apapun kita, sebagai orang tua tetap harus memperhatikan serta mengetahui perkembangan anak kita, baik di sekolah, di luar sekolah hingga di rumah," pesan Wagub Kandouw. (tim/sulutonline).