Launching Hari Berolahraga Pemkot Manado, GSVL Ajak ASN Giat Berolahraga

GSVL-Mor didampingi Sekot Drs Rum Usulu ikut olahraga pagi saat Launching Hari Berolahraga Pemkot ManadoGSVL-Mor didampingi Sekot Drs Rum Usulu ikut olahraga pagi saat Launching Hari Berolahraga Pemkot Manado

Manado- Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA saat melaunching kegiatan olahraga Pemkot Manado di lapangan Sparta Tikala Manado, Jumat (31/03/2017) pagi mengatakan, untuk membentuk tubuh yang sehat dan kuat dalam upaya peningkatan kinerja pelayanan kepada masyarakat, Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, harus giat berolahraga.

Selama ini, giat olahraga ASN Pemkot Manado tidak pernah dilaksanakan sehingga dimasa kepemimpinan dirinya bersama Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, giat olahraga setiap hari Jumat kembali diaktifkan.
"Kegiatan olahraga setiap hari Jumat ini, selain untuk menciptakan tubuh yang sehat dan kuat yang menghasilkkan pikiran yang sehat pula, juga sebagai ajang kebersamaan seluruh ASN di Kota Manado," tandasnya.
Meriah saat Launching Hari Berolahraga Pemkot Manado
Olehnya, Walikota GSVL berterima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Drs Rum Dj Usulu yang telah mengaktifkan kembali kegiatan olahraga setiap Jumat bagi ASN Pemkot Manado."Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus berlangsung dan membawa manfaat yang besar bagi kita semua," pungkas Walikota GSVL.
Launching Hari Berolahraga Pemkot Manado, seru !
Giat olahraga ASN Pemkot Manado diawali dengan senam bersama Walikota GSVL dan Wawali Mor dan diikuti ASN di jajaran Pemkot Manado. Dalam kesempatan itu, ASN Dinas Pendidikan Kota Manado menunjukan kebolehannya menyanyikan Mars Komitmen 953.Tak mau ketinggalan, anggota baru Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Manado beraksi dengan yel-yel Komitmen 953 guna menggairahkan semangat kerja para ASN yang ada.

Usai hajatan senam tersebut, para ASN Pemkot Manado juga melakukan aksi amal dengan melakukan aksi donor darah hasil kerjasama Pemkot Manado dan PMI Kota Manado.(tim/sulutonline)