ODSK Datangkan Kapal Pesiar Penuhi Kebutuhan Nginap Turis Mancanegara

Wakil Gubernur Sulut Drs Steven KandouwWakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw

Manado-Satu lagi gebrakan spektakuler digagas Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam menunjang industry pariwisata Sulut. Bulan Agsutus 2017 mendatang, ODSK mendatangkan kapal pesiar dengan kapasitas 900 kamar akan standby di pantai Teluk Manado untuk memenuhi kebutuhan kamar bagi wisatawan mancanegara.

Kepastian akan menggunakan jasa kapal pesiar tersebut diungkapkan Wagub Kandouw pada sejumlah wartawan baru-baru ini.“Kapal Pesiar akan disewa untuk memenuhi kebutuhan ini, dan itu berkat kerja sama dengan beberapa trevel dari China, untuk regulasi akan di bantu sepenuhnya oleh pemerintah”terangnya.

Dikatakan Wagub Kandouw, trend wisata dengan kapal pesiar semakin digandrungi oleh traveler saat ini dan diharapkan dengan kehadiran kapal pesiar berkapasitas hotel berbintang di Teluk Manado dapat lebih menumbuhkan minat para pelancong untuk dapat mengunjungi Sulawesi Utara.

“Yang pasti, ke depan pariwisata Sulut akan semakin booming. Tentunya, gagasan ini harus didukung seluruh rakyat Sulut. Terutama dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kebersihan,”ingat Wagub Kandouw seraya menyebutkan, saat ini Sulut sedang konsen terhadap sektor Tourism, Religi, Sport, selain pendidikan dan sektor pertanian perikanan.(tim/sulutonline)