Tangkap Mafia Tanah di Sulut

Manado-Ratusan warga Pandu dan Kombos akhirnya mendatangi kantor gubernur Kamis (15/03). Mereka meminta agar Pemprov Sulut membatalkan rencana penggusuran tanah yang mereka tempati saat ini.

Massa aksi demo yang datang bersamaan dengan demo Pilrek Unsrat tersebut turut didampingi anggota dewan Sulut Benny Ramdhany dan Yul Takaliuang dari LSM serta mahasiswa.

Dalam orasinya Ramdhany menyebutkan, saat ini masyarakat Kombos akan dieksekusi oleh sertifikat yang telah disidik Polda sebagai sertifikat palsu, dan hanya karena Kejaksaan tanpa alasam hukum tidak melanjutkan perkara tersebut ke penuntutan.

Sementara, yang terjadi di masyarakat Pandu yang menempati lokasi dianggap penyerobot tanah padahal menempati lokasi tanah tersebut berdasarkan SK Gubernur nomor 132 tahun 2000 tanggal 22 Agustus tentang penetapan lokasi pengungsi Maluku Utara, masyarakat kelurahan Pandu dan Atlet berprestasi pada PON XV di Surabaya Jatim.

Sebelumnya ungkap Ramdhany, warga Pandu menggugat hingga ke Pengadilan dan menang. Kendati demikian, ternyata masih ada 43 sertifikat aspal di Pandu yang harus dibatalkan oleh pemerintah karena diterbitkan secara melawan hukum.

“Tangkap para mafia tanah, termasuk yang ada di kantor Badan Pertanahan Nasional Sulut. Bongkar dan usut mafia tanah di Sulut. Tangkap 43 pemilik sertifikat aspal di kelurahan Pandu. Tangkap actor-aktor dibalik perkara sertifikat no 24 Kairagi,”teriak Ramdhany dalam orasinya. (Baca berita terkait: Wagub: Persoalan Unsrat dan Tanah Kita Serahkan ke Proses Hukum, red)-(Tim/sulutonline).

I am in fact pleased to

I am in fact pleased to glance at this webpage posts
which carries plenty of helpful data, thanks for providing such data.

Also visit my blog :: garcinia cambogia javita
([url=http://schesto.com/recipes/coconut-chicken-kabobs/?replytocom=39958]Drusilla[/url])

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options