Terima Kunjungan Dubes Uni Eropa dan UNDP, Gubernur Kembali Promosikan Pariwisata Sulut

Gubernur Olly Dondokambey SE serius mempromosikan pesona wisata Sulut pada rombongan Duta Besar Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei, serta Direktur UNDP Indonesia Christopher BahuetGubernur Olly Dondokambey SE serius mempromosikan pesona wisata Sulut pada rombongan Duta Besar Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei, serta Direktur UNDP Indonesia Christopher Bahuet

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, kembali mempromosikan pesona pariwisata Sulawesi Utara, saat menerima Kunjungan Duta Besar Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei, serta Direktur United Nation Development Program (UNDP) Indonesia Christopher Bahuet, di ruang kerjanya, Selasa (04/04/2017).

Dalam pertemuan ini, pihak UNDP menanyakan tentang rencana pembangunan infrastruktur untuk menunjang Pariwisata di Sulut yang kontan dijawab Gubernur Sulut, bahwa, pembangunan infrastruktur harus berimbang dengan perlindungan lingkungan,”Membangun sambil terus menjaga alam,"ingat Gubernur pilihan rakyat ini.
Pertemuan penuh kekeluargaan Gubernur Olly Dondokaambey SE bersama rombongan Duta Besar Delegasi Uni Eropa untuk Indonesia dan Brunei, serta UNDP Indonesia Christopher Bahuet
Lebih lanjut dijelaskan Gubernur Olly Dondokambey, meskipun tidak masuk dalam 10 destinasi Pariwisata daerah, namun Sulut mendapat perhatian Khusus Pemerintah Pusat terkait peningkatan jumlah turis yang mencapai Angka 1000 persen.

Gubernur juga mengatakan bahwa hal ini tak lepas dari sangat strategisnya letak geografis Sulut yang berada sangat delay dengan Asia Timur, sehingga bisa menyerap turis China, Korea dan Japan. Pihak uni eropa dan UNDP juga dalam kesempatan ini menyatakan ketertarikanya terhadap Alam Sulut dan berniat mengadakan proyek untuk reservation alam.

Dalam kesempatan ini, turut hadir Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MM.
(tim/sulutonline)