Gedung Olahraga JA Losung Unsrat Manado Diharapkan Perkuat Dunia Olaraga Sulut

Gubernur Olly Dondokambey SE menandatangani prasasti peresmian gedung Gedung Olahraga JA Losung Unsrat ManadoGubernur Olly Dondokambey SE menandatangani prasasti peresmian gedung Gedung Olahraga JA Losung Unsrat Manado

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE saat meresmikan Gedung Olahraga JA Losung di Universitas Manado Senin (10/04/2017) mengatakan, pemerintah provinsi mensuport penuh apa yang di lakukan Unsrat kedepan untuk menuju Sulut Hebat.

Selain itu kata Gubernur, mengatakan mudah-mudahan dengan adanya sport center ini dapat digunakan dengan baik sehingga harapan dan pembangunan sarana prasarana olah raga ini benar-benar dimanfaatkan dengan baik.
 Gubernur Sulut melakukan tendangan pertama
"Saya kira dengan diresmikan gedung sarana prasarana olahraga sport center indoor ini akan lebih bermanfaat demi meningkatkan olahraga yang ada di Sulut”ingatnya.

Sebelumnya Rektor Unsrat Ellen J Kumaat mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi dalam hal ini Bapak Gubernur yang telah banyak membantu Unsrat.
Foto bersama usai peresmian gedung Gedung Olahraga JA Losung Unsrat Manado
“Dibangunnya gedung olahraga ini dengan bantuan dana hibah pemerintah provinsi Sulut, pada tahun 2017 bantuan juga diberikan untuk pengembangan IT sebesar 15 milyar dan bantuan 11 milyar untuk Marine Education Center (pusat pelatihan kelautan) serta pelatihan mahasiswa magang di negara Jepang,”kata Kumaat.

Kepala Dinas Pendidikan Daerah Asiano G Kawatu dalam laporan mengatakan pembangunan gedung olahraga bersumber dari APBD Provinsi Sulut melalui Dinas pendidikan. Dalam acara tersebut Gubernur melakukan penguntingam pita dan penandatanganan prasasti peresmian gedung olahraga kumudian dilanjutkan dengan tendangan bola pertama berlangsung pertandingan futsal antar Fakultas. (tim/sulutonline)