Kabupaten Boyolali Studi Banding di Pemprov Sulut

Karo Organisasi Farly Kotambunan mewakili Pemprov Sulut saat tukeran cinderamata dengan pemerintah BoyolaliKaro Organisasi Farly Kotambunan mewakili Pemprov Sulut saat tukeran cinderamata dengan pemerintah Boyolali

Manado-Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE yang diwakili Kepala Biro Organisasi dan kepegawaian Pemprov Sulut Farly Kotambunan SE, menerima kunjungan pemerintah Kabupaten Boyolali dibawah pimpinan Asisten Adminstrasi Drs Sugiyanto Msi dan rombongan di Ruang WOC kantor Gubernur Rabu (26/04/2017).

Kunjungan studi banding ini terkait dengan tambahan tunjangan beban kerja daerah . Sugiyanto mengatakan Visi Misi Boyolali yaitu pro investasi, konsekuensinya pemerintah Boyolali masih belum memberikan kesejahteraan terhadap pegawai karena terkendala aturan dengan harapan bisa mendapatkan reverensi di Sulut untuk kemajuan kesejahteraan pegawai pemerintah kabupaten Boyolali kedepan.

Karo Organisasi Farly Kotambunan menyambut baik kedatangan Pemerintah Boyolali dan mejelaskan terkait tunjangan satuan kerja Pemprov Sulut, di mulai sejak tahun anggatan 2010, tambahan penghasilan berdasarkan prestasi kerja sesuai dengan Permendagri no 14 tahun 2006 tentang pengelolaan keuangan.
Foto bersama usai pertemuan bersama Pemprov Sulut dengan pemerintah Kabupaten Boyolali
“Tahun anggaran 2014 ada 2 SKPD Inspektorat dan BPKAD yang beralih ketambahan penghasilan berdasarkan beban kerja, tahun 2017 sekarang ini bertambah 5 satker beralih ke tambahan penghasilan berdasarkan beban kerja yaitu BKD, Bappeda, Biro Umum, BP2RD itu semua khusus ,”kata Farly.

Turut hadir Kabag Kerjasama Biro Protokol Ferry Sangian, Kabid Anggaran Badan Pengelola Keuangan Jetje Pangemanan, Kabid Pembinaan dan kesejahtraan Aparatur Andra Mawuntu, Kepala Bagian Perundang - Undangan Reita Lalian SH, Kepala Sub Bagian Kerjasama Biro Protokol Ivan Besouw. Dalam pertemuan tersebut diakhiri dengan pertukaran cendramata antara provinsi Sulut dan kabupaten Boyolali. (tim/sulutonline)