Resmikan Kantor Sekolah Yayasan Eben Heazer, Gubernur: Mari Kita Cerdaskan Bangsa

Gubernur Olly Dondokambey SE menekan tombol serine tanda resmi gedung Kantor Sekolah Yayasan Eben HeazerGubernur Olly Dondokambey SE menekan tombol serine tanda resmi gedung Kantor Sekolah Yayasan Eben Heazer

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE, Senin (01/05/2017) menghadiri HUT Jemaat GMIM Kristus Manado yang ke -55 tahun serta meresmikan pembanggunan gedung kantor sekolah Yayasan Eben Haezar. Sebelumnya Gubernur telah mengikuti ibadah bersama dengan Jemaat GMIM Kristus Manado beserta pengurus pimpinan yayasan Eben Haezar yang di selenggarakan di Lapangan Indor.

Dalam ibadah yang dipimpin oleh Pdt Sentrosel Pailaha STh seluruh jemaat menyimak serius khotbah yang di sampaikan oleh sentrosel tentang batu karang yang kokoh. Dalam sambutan Gubernur mengatakan kepada jemaat yang hadir untuk mengimani batu yang kokoh agar masuk ke dalam diri kita agar tidak goyah.
Gubernur Olly Dondokambey SE menandatangani peresmian gedung Kantor Sekolah Yayasan Eben Heazer
Gubernur menyebutkan, Pemprov Sulut berterima kasih kepada yayasan Eben Haezar yang telah memperlihatkan suatu kebersamaan dalam membangun iman Kristen dengan membangun sumber daya manusia yang ada di Sulut dengan mencerdaskan bangsa kita melalui pendidikan anak- anak kita."Marilah kita bekerja sama dalam rangka mengkokohkan iman kita dalam kehidupan bangsa dan masyarakat,” ajak Gubernur.

“Dan marilah kita berdamai dengan Tuhan, berdamai sesama kita, serta berdamai dengan lingkungan dan diri kita, agar kita dapat menikmati kehidupan di masa depan dengan damai,”tambah Gubernur Olly Dondokambey seraya menekan serine dan menggunting pita gedung yang baru tersebut.
Gubernur Olly Dondokambey SE melakukan pengguntingan pita Kantor Sekolah Yayasan Eben Heazer
Pada kesempatan yang sama ketua yayasan Eben Haezar Truely Khosama, SH mengatakan tujuan mendirikan gedung pembangunan Eben Haezar adalah untuk melaksanakan semua proses administrasi dan ekstrakurikuler sehingga kegiatan belajar mengajar yang berlangsung di gedung ini dapat berjalan dengan efektif, lancar tanpa gangguan. Turut hadir dalam acara ini Kadis Dikda Sulut Asiano G kawatu, Kadis BKPMD Happy Korah, Karo Umum Clay Dondokambey, Ketua BPMJ GMIM Kristus Pnt Allan Pratanto dan Pdt Johan Manampiring STh serta hamba hamba Tuhan di GMIM Kristus Manado. (tim/sulutonline)