Wujudkan Olahraga Tenis Menuju Sulut Hebat

Wagub Kandouw saat membuka Kejuaraan Nasional Tenis Manado Open di lapangan Tenis SarioWagub Kandouw saat membuka Kejuaraan Nasional Tenis Manado Open di lapangan Tenis Sario

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw, saat membuka Kejuaraan Nasional Tenis Manado Open di lapangan Tenis Sario, Jumat (12/05/2017) pagi atas nama Pemprov Sulut mengatakan rasa syukurnya dan terima kasih kepada Kawanua Tenis Club karena sudah melaksanakan pertandingan ini.

"Sudah tekad pemprov Sulut untuk menjadi pusat tenis, tempat Sport Tourism. Tahun ini minimal 4 pertandingan ini jadi Road Map untuk menjadi agenda tiap tahun.
Mudah mudahan PON di Papua kita bisa meraih medali," ucapnya.

Wagub Kandouw berharap kedepan olahraga Tenis bisa menjadi olahraga populer di Sulut dan dapat berbicara di tingkat nasional maupun internasional."Target kedepan atlet Tenis Sulut bisa meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional," harap Ketua Pengda Pelti Sulut ini.
Foto bersama Wagub Kandouw dalam saat Kejuaraan Nasional Tenis Manado Open di lapangan Tenis Sario
Tak lupa juga Ia pun meminta kepada Dispora Sulut agar tahun depan minimal iven seperti ini terus digelar demi memajukan olahraga tenis di Sulut."Agar olahraga tenis di Sulut bisa berkembang dan sesuai harapan Pak Gubernur Olly demi mewujudkan olahraga tenis menuju Sulut Hebat dibidang olahraga," pungkas orang nomor dua Sulut ini.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana Albert Polohindang dalam laporan mengatakan total pemain yang hadir 200 peserta yang datang dari 11 Provinsi yaitu Jambi, Kalsel, Kaltim, Jatim, Papua, Papua Barat, Sulsel, Sulteng, Gorontalo, DKI Jakarta dan tuan rumah Sulawesi Utara dengan total hadiah sebesar 110 juta.(tim/sulutonline)