Ibadah Bersama Jemaat Kakas Satu, Wagub Kandouw: Bersyukur Sulut Aman

Wagub Kandouw saat memberikan sambutan dalam Syukur Paskah Tahun 2017 Wilayah Kakas Satu di Gereja Sentrum, KakasWagub Kandouw saat memberikan sambutan dalam Syukur Paskah Tahun 2017 Wilayah Kakas Satu di Gereja Sentrum, Kakas

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O.E Kandouw saat menghadiri Syukur Paskah Tahun 2017 Wilayah Kakas Satu di Gereja Sentrum, Kakas, Jumat (12/05/2017) sore mengapresiasi kepada wilayah Kakas satu dengan 10 jemaat bisa melaksanakan kegiatan ini.

“Bapak Gubernur selalu mengatakan bagaimana peranan gereja sangat penting dalam sosial dan bermasyarakat. Mari pakai gereja sebagai mitra sebagai tandem pemerintah untuk memenuhi keperluan masyarakat,”kata Wagub Kandouw seraya menyebutkan, dibandingkan daerah lain sangat susah untuk berinteraksi dan beribadah tapi kita bersyukur daerah kita Sulawesi Utara khususnya Kakas tetap aman.
Wagub Kandouw mengikuti ibadah Syukur Paskah Tahun 2017 Wilayah Kakas Satu di Gereja Sentrum, Kakas
Wagub Kandouw mengungkapkan, waktu lalu daerah kita melaksanakan kegiatan Paskah dan Pekan Kerukunan. Dan itu bisa sukses karena kekompakan kita semua.
Untuk itu kita harus menjaga kekompakan, Kerukunan dan keamanan dan mewartakan memberi kesan kepada dunia international bahwa Sulut aman, dan dengan beribadah kasih Tuhan harus kita sampai sampaikan ke setiap orang.
Wagub Kandouw disalami warga jemaat Wilayah Kakas Satu di Gereja Sentrum, Kakas
Tema kegiatan paskah adalah Yesus mati untuk menghidupkan, Yesus bangkit untuk memenangkan kita.Dalam kunjungan tersebut Wagub Kandouw di sambut antusias oleh jemaat wilayah Kakas Satu. Hal ini di buktikan dengan banyak yang berfoto bersama dan berjabat tangan.(tim/sulutonline)