Jadi Tamu Istimewa Dalam Syukuran Independence Day of USA di Lombok, GSVL Undang Dubes dan Konjen Hadiri Manado Fantastic Festival

Walikota GSVL bersama Ketua Dewan Sulut Andre Angouw serta Dubes USA untuk Indonesia dan Konjen USA di Surabaya dalam Syukuran Independence Day of USA di LombokWalikota GSVL bersama Ketua Dewan Sulut Andre Angouw serta Dubes USA untuk Indonesia dan Konjen USA di Surabaya dalam Syukuran Independence Day of USA di Lombok

Manado-Hubungan baik yang sudah lama terbina, menempatkan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut (GSVL) menjadi tamu istimewa dalam peringatan syukuran Independence Day of USA di Senggigi Lombok, Rabu (17/05/2017). GSVL menjadi tamu khusus bersama Ketua dewan Sulut Andre Angouw dan anggota dewan Rocky Wowor yang mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.
Walikota GSVL serius diskusi bersama Konjen USA di Surabaya dan Dubes USA untuk Indonesia
Dalam kesempatan penuh kekeluargaan tersebut, Duta Besar Amerika Serikat (AS) untuk Indonesia, Joseph Donovan didampingi Konjen USA di Surabaya, terlibat pembicaraan serius bersama Walikota GSVL. Bahkan, Donovan memuji persatuan dan kesatuan warga Sulut lebih khusus Kota Manado yang menghargai keberagaman dalam beragama.”Pak Dubes berpesan agar kita semua menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga kerukunan antar umat beragama,”ungkap Walikota GSVL melalui pesan WhatsApp (WA).“Terima kasih kepada seluruh wargaku Kota Manado yang cinta kerukunan dan persaudaraan,”tambah Walikota GSVL.
Pemotongan kue bersama Dubes USA untuk Indonesia dan Konjen USA di Surabaya
Menariknya terang GSVL, kesempatan tersebut juga dimanfaatkannya mengundang Dubes USA untuk Indonesia dan Konjen USA di Surabaya untuk datang ke Sulut –Manado pada bulan September 2017 dalam acara Manado Fantastic Festival. Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Bima dan Walikota Kupang.(tim/sulutonline).