TP-PKK Sulut Gelar Bakti Sosial di Tandurusa

Kegiatan menanam 750 pohon TP-PKK Sulut dalam Gelar Bakti Sosial di lokasi banjir bandang waktu lalu  di Tandurusa BitungKegiatan menanam 750 pohon TP-PKK Sulut dalam Gelar Bakti Sosial di lokasi banjir bandang waktu lalu di Tandurusa Bitung

Manado-Program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK) di Sulawesi Utara didukung penuh Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Sulut. Terbukti, upaya pelestarian lingkungan di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aer Tembaga, Bitung yang mengalami banjir bandang belum lama ini ternyata tidak luput dari perhatian TP-PKK yang melakukan bakti sosial di Tandurusa.

Pada Rabu (24/05/2017) pagi, Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Tamuntuan yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut yang juga Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat dr Kartika Devi Tanos MARS dan Kepala Dinas Sosial dr Grace Punuh melakukan penanaman 750 pohon Cemara, Nantu dan Trambesi di Tandurusa.
Foto bersama usai kegiatan bakti sosial TP PKK Sulut di lokasi Tandurusa Bitung
Menurut Ketua TP-PKK Sulut Ir Rita Tamuntuan, kegiatan tersebut merupakan program TP-PKK Sulut untuk mendukung pembangunan Sulut di berbagai bidang."Ini untuk mendukung program Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan (ODSK), TP-PKK Sulawesi Utara bersama Dinas Sosial terus memberikan bantuan yang diperlukan masyarakat Sulut demi terwujudnya Sulut Hebat yang sejahtera disegala aspek," ujarnya.

Hal senada disampaikan Kepala Dinas Sosial dr Grace Punuh. Dia mengatakan peninjauan dan penanaman bibit pohon tersebut untuk melestarikan lingkungan hidup. "Ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia dan ikut serta menjaga kekayaan alam dan lingkungan hidup," tandasnya. Adapun kegiatan tersebut turut didukung Wakil Walikota Maurits Mantiri, Tagana Bitung dan masyarakat kelurahan Tandurusa. (tim/sulutonline)