Rakernis Kelautan Tunjang Sektor Perikanan Sulut

Wagub Dr Djouhari Kansil Saat membuka Rakernis Kelautan di BorokoWagub Dr Djouhari Kansil Saat membuka Rakernis Kelautan di Boroko


Boroko-
Pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Boroko Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sejak Selasa (20/03) sampai Kamis (22/03) benar-benar membawa dampak yang luar biasa untuk pembahasan masalah perikanan dan kelautan di Sulut.

Rakernis yang dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil tersebut diikuti oleh seluruh dinas Perikanan dan Kelautan dari 15 Kabupaten/Kota dan menghadirkan para nara sumber langsung dari Kementerian Perikanan dan Kelautan.

Dalam sambutannya, Kansil memberikan apresiasi yang tinggi untuk Dinas Perikanan dan Kelautan Sulut yang telah memprakarsai rakernis dimaksud. Karena menurut Kansil, dengan adanya rapat kerja teknis tersebut, secara mendetail dibahas mengenai hal-hal teknis tentang perikanan dan kelautan di Sulut.

''Rapat ini sangat penting mengingat Sulut adalah salah satu provinsi kelautan dan sektor perikanan merupakan salah satu sektor andalan di Sulut,'' ujar Kansil.

Dalam acara pembukaan tersebut, Kansil didampingi Bupati Bolmut Hamdan Datunsolang dan Kadis Perikanan dan Kelautan Happy Korah.(Tim/sulutonline).

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options

By submitting this form, you accept the Mollom privacy policy.