Gubernur Sulut Payungi Pala Viral di Medsos

Foto Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Kepala Lingkungan (Pala) Desa Kolongan Reko Bawah Minut Albert Aceng Mopeng, yang jadi Viral di MedsosFoto Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Kepala Lingkungan (Pala) Desa Kolongan Reko Bawah Minut Albert Aceng Mopeng, yang jadi Viral di Medsos

Manado-Walaupun sibuk dengan seabrek aktivitas sebagai Gubernur Sulut, Olly Dondokambey SE tetap melaksanakan aktivitas layaknya masyarakat biasa pada umumnya. Seperti yang saat ini lagi viral di media sosial (Medsos) foto orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai ini begitu akrab dengan Kepala Lingkungan (Pala) Desa Kolongan Reko Bawah Minut Albert Aceng Mopeng.

Foto yang kini ramai diunggah di Medsos khususnya laman Facebook tersebut, memperlihatkan kesederhaan seorang Gubernur Sulut itu. Hanya mengenakan kaus putih polos dipandu celana pendek krem dan sendal, politisi PDI-Perjuangan itu tampak berbincang akrab sambil berjalan dengan Pala Aceng yang memakai kemeja batik, celana panjang hitam plus peci di pekarangan rumah.

Yang unik dari foto ini adalah Gubernur yang memegang payung sendiri bersama Pala Aceng, tanpa ada ajudan atau sespri yang biasa berada di dekatnya. Gubernur Olly Dondokambey yang dimintai tanggapan soal foto unik yang lagi viral di Medsos itu, justru hanya tersenyum, sambil berkata. "Itu Pala Aceng teman saya, dan pala di Kolongan, sudah biasa bertemu saya," aku Gubernur sambil tertawa.

Staf Khusus Gubernur Victor Rarung, mengatakan Gubernur memegang payung bersama Pala Aceng, karena sedang turun hujan. "Setahu saya Pala Aceng itu sudah biasa datang ketemu bapak di kobong," aku Rarung. "Kalau foto itu memang asli, karena seperti itulah bapak gubernur setiap hari, jika ada waktu luang pasti akan melakukan aktivitas layaknya seorang petani, karena memang sudah biasa anak petani," tutup pria yang juga presenter di salah satu TV nasional itu. (tim/sulutonline).