Perayaan 1 Tahun Kepemimpinan GSVL-Mor dan HUT ke 58 Tahun Walikota Lumentut

ke 58 Walikota GSVLWalikota GSVL didampingi Wawali Mor dan Ketua TP PKK Prof DR Paula Lumentut Runtuwene dan Wakil Ketua TP PKK Imelda Bastiaan Markus dalam peringatan 1 tahun kepemimpinan dan HUT ke 58 Walikota GSVL

Walikota GSVL Yakin Tuhan Selalu Menyertai Tugasnya Sebagai Pemimpin Kota Manado

Manado-Merayakan Satu tahun kepemiminan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Walikota GSVL, Pemerintah Kota (Pemkot) Manado melaksanakan ibadah syukur di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (08/06/2017) pagi.
 Walikota GSVL didampingi istri tercinta Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene saat meniup lilin HUT ke 58
Ibadah syukur yang juga ibadah rutin Pemkot Manado itu, dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode (BPMS) Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Pdt HWB Sumakul STh berlangsung meriah namun khidmat.Dalam kkesempatan itu, Walikota GSVL didampingi Wawali Mor mengatakan berbagai prestasi dan penghargaan yang diraih Pemkot Manado selama setahun berjalan ini, tidak lepas dari keterlibatan seluruh komponen di Kota Manado.

"Selang setahun saya dan Pak Mor diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kota Manado, beberapa penghargaan telah diraih Kota Manado, semua ini bukan karena kinerja kami semata, tetapi kerja kita bersama pemerintah dan masyarakat Kota Manado," ujar Walikota dua periode itu.
Walikota GSVL saat menyalakan lilin angka 58
Meski demkian, dirinya meminta agar penghargaan dan prestasi yang telah diraih tersebut, harus menjadi pendorong semangat dalam rangka peningkatan kinerja dalam memberikan layanan publik yang semakijn lebih baik kedepannya," tukas Walikota GSVL, yang pernah menjabat Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) tersebut.

Lanjut dikatakan Walikota GSVL, dimasa kepemimpinan bersama Wawali Mor, komitmen untuk memperbaiki berbagai kekurangan menjadi perhatian. Disamping, upaya-upaya untuk memenuhi berbagai program yang disampaikan saat pencalonan lalu."Memang saya dan Pak Mor akui selama satu tahun kami memimpin Kota Manado, belum semua program yang kami sampaikan saat pencalonan itu terealisasi. Karena, kami masih melakukan pembenahan sekaligus menata sistem keuangan yang ada," jelas Walikota GSVL.
Walikota GSVL saat menyampaikan sukacita atas bertambahnya usai dengan membilang angka 58 tahun
Terkait ulang tahun ke-58, suami tercinta Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, yakin jika Tuhan selalu menyertai. Meski, tiďak sedikit persoalan hidup yang harus dihadapi dalam posisi sebagai Walikota Manado. "Saya selalu bersyukur kepada Tuhan. Karena hingga saat ini, sampai pada usia ke-58 Tuhan tidak pernah meninggalkan saya dan keluarga. Padahal, sebagai Walikota, tidak sedikit masalah yang saya hadapi," tandasnya.
 Tokoh masyarakat, tokoh agama, kolega dan warga Kota Manado ikut merayakan peringatan HUT ke 58 Walikota GSVL
Acara syukuran setahun kepemimpinan GSVL-Mor dan HUt ke-58 Walikota GSVL disatukan pula dengan tatap muka para rohaniawan se-Kota Manado. Acara ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun GSVL-Mor didampingi isteri masing-masing, Prof Julyeta PA Lumentut Runtuwene dan Imelda Bastiaan Markus. Juga diserahkan dana insentif rohaniawan. Tampak hadir para kepala Perangkat Daerah, para tokoh agama dan rohaniawan se Kota Manado, staf khusus Walikota Manado, serta para pimpinan badan usaha dan ribuan ASN di jajaran Pemkot Manado.(tim/sulutonline)