Hadirkan Bus Untuk Turis, GSVL-Mor Gandeng Swasta Perkuat Pariwisata Manado

Dalam waktu dekat ini angkutan bus khusus Turis akan hadir di Kota ManadoDalam waktu dekat ini angkutan bus khusus Turis akan hadir di Kota Manado

Manado-Berbagai terobosan briliant terus dilakukan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor) untuk mendongkrak industry pariwisata Kota Manado. Kali ini, loby GSVL berhasil meyakinkan pihak swasta untuk menghadirkan angkutan Bus khusus Turis dengan klas elite.

Kabar gembira ini dikatakan langsung GSVL setelah ada kesepakatan bersama dengan pihak swasta di Jakarta, Selasa (13/06/2017) malam.“Ini hasil kesepakatan saya dan pihak swasta di Jakarta. Baru selesai kami sepakati,” ungkap GSVL melalui jejaring WhatsApp.
Design bus khusus angkutan turis diharapkan tunjang industry pariwisata Kota Manado
Diketahui bersama bahwa, angkutan khusus di Kota Manado terutama dalam melayani wisatawan mancanegara sudah menjadi tuntutan. Apalagi Sulut khususnya Kota Manado sedang giat-giatnya mempromosikan berbagai ivent pariwisata ke mancanegara. Terutama dalam menjawab tantangan tourism menyusul gebrakan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam membumikan Sulut dengan membuka jalur penerbangan ke berbagai Negara sahabat.

“Nah, dengan bantuan bus pihak swasta dari Jakarta ini, setidaknya bisa memberi kenyamanan angkutan bagi turis yang datang ke Sulut, khusus Kota Manado. Dalam waktu dekat bus angkutan khusus turis ini akan meluncur ke Manado,”terang GSVL.

Bus tersebut telah didesain di bodi samping kiri kanan serta bagian belakang dengan tulisan ‘Selamat Datang di Manado’, ‘Welcome To Manado’ serta dibawahnya sepenggal tulisan China dan bergambar pasangan GSVL-MOR. (tim/sulutonline).