Ibadah Puasa Menuai Rahmat dan Berkah

Gubernur Olly Dondokambey SE saat menyerahkan bantuan bagi umat IslamGubernur Olly Dondokambey SE saat menyerahkan bantuan bagi umat Islam

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE memotivasi seluruh umat muslim Sulut yang sedang menjalankan Ibadah puasa di hari-hari menjelang Idul Fitri agar dapat menyelesaikannya dengan maksimal."Ibadah puasa ini dapat dijalankan dengan ketulusan hati dan keyakinan penuh kepada Allah sehingga mampu menuai rahmat dan berkah," ujarnya dalam sambutan buka puasa bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) di Graha Gubernuran, Jumat (23/06/2017) sore.

Gubernur Olly juga menerangkan bahwa bulan ramadhan merupakan wahana yang tepat untuk menaburkan benih kebaikan bagi sesama."Di bulan puasa ini kita memantapkan tekad dan komitmen untuk terus berada dalam semangat hidup dan kehidupan bahwa Torang Samua Ciptaan Tuhan yang harus saling berdamai," katanya.
 Gubernur Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Sulut serta Pembina JIPS Viktor Rarung dan Koordinator JIPS Rolf Lumintang
Lebih jauh Gubernur Olly juga mengharapkan dukungan dan partisipasi seluruh masyarakat termasuk Baznas dalam menghimpun dan menyalurkan zakat, infaq dan sedekah dan juga JIPS sebagai alat kontrol sosial untuk senantiasa tampil sebagai kekuatan untuk membangun Sulut.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Olly turut menyerahkan bantuan zakat Baznas Sulut senilai Rp 125 juta untuk 500 mustahik. Adapun pertemuan itu turut dihadiri Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Sekdaprov Edwin Silangen SE MS dan insan pers Sulut yang tergabung dalam JIPS. (tim/sulutonline)