Jenazah Alm Budi Bijaksono Dilepas dari Kantor Gubernur

Kepala Biro Umum Clay Dondokambey saat menghibur anggota dewan Manado Anita De Blouwe istri almarhum Budi BijaksonoKepala Biro Umum Clay Dondokambey saat menghibur anggota dewan Manado Anita De Blouwe istri almarhum Budi Bijaksono

Manado-Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE atas nama pribadi dan keluarga serta jajaran Pemprov Sulut menyatakan turut berduka cita atas meninggalnya Budi Bijaksono. Almarhum diketahui semasa hidupnya merupakan salah satu ASN di jajaran Pemprov Sulut. Jenazah Alm dilepas dengan upacara di halaman kantor gubernur Sulut, Senin (03/07/2017) sore.

“Kabut duka cita kembali menyelimuti kita, tatkala kita harus melepas kepergian Almarhum Bapak Budi Bijaksono yang merupakan figur kebanggaan keluarga, pemerintah dan masyarakat Sulawesi Utara, karena karya dan pengabdianya yang senantiasa mampu ditunjukan semasa hidupnya, baik sebagai Ayah, maupun saat dipercayakan mengabdi sebagai Aparatur Sipil Negara pada Biro Umum Sekretariat Daerah Provinsi Sulut,”ujar Gubernur yang diwakili Kepala Biro Umum Clay Dondokambey saat melepas Almarhum Budi Bijaksono di lobi kantor Gubernur.
 Kepala Biro Umum Clay Dondokambey saat mewakili Gubernur Sulut dalam upacara pelepasan jenazah Alm Budi Bijaksono
Peristiwa ini meningalkan duka yang mendalam bagi kita bersama, namun sebagai umat yang percaya pastinya kita menyadari bahwa kepergian almarhum merupakan salah satu dari sejuta rencana indah Tuhan bagi kita umat-Nya. Untuk itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Sulut , serta selaku pribadi dan keluarga menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada karabat dan keluarga yang ditinggalkan.
Jenazah Alm Budi Bijaksono Dilepas dari Kantor Gubernur
Allmarhum Budi Bijaksono lahir di Manado 04 Maret1969 anak ke pertama dari lima bersaudara dari Ayah Almarhum Parmo dan ibu Surmiati serta meninggalkan seorang Istri Anita De Blouwe dan dua orang anak Dirga Aditya Joshua Bijaksono, Gabby Leonora .(tim/sulutonline )