Peringati HUT Bhayangkara Wagub Kandouw dan Kapolri Karnavian Jalan Sehat Bersama

Wagub Kandouw dan Kapolri Karnavian serta Kapolda Sulut Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito Jalan Sehat Bersama dalam peringatan HUT BhayangkaraWagub Kandouw dan Kapolri Karnavian serta Kapolda Sulut Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito Jalan Sehat Bersama dalam peringatan HUT Bhayangkara

Manado- Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian bersama Isteri tercinta Tri Suswati Karnavian dan rombongan didampingi Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw, Sabtu (08/07/2017) pagi menghadiri peringatan HUT Bayangkara ke-71 sekaligus Launching e-Samsat, SIM Online dan Pencanangan Tahun Keselamatan Berlalulintas 2017, di Kompleks Kawasan Mega Mas Manado.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Tito Karnavian ,selain mengungkapkan bahwa bagi dirinya beserta rombongan menjadi satu hal yang sangat spesial bisa berada di Sulut-Manado dan bersama-sama masyarakat dalam kegiatan dimaksud, juga bisa menikmati keindahan dan suasananya."Kalau di Manado ini saya merasa nyaman, tidak ada demo dan aksi-aksi radikal terorisme. Disini relatif tenang, juga karena kita orang samua bersaudara dan ciptaan Tuhan," kata Tito yang disambut tepuk tangan meriah dari masyarakat dan instansi Polri, TNI, instansi pemerintahan sebelum dilepas jalan sehat.
 Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Bambang Waskito saat memberikan bantuan
Selain itu diakuinya juga bahwa untuk wilayah Sulawesi Utara merupakan wilayah terdekat dengan Negara Piliphina dan harus juga mengantisipasi gejola yang terjadi di wilayah itu."Karena itu agar tidak tembus ke Sulut saya turunkan pasukan," ungkapnya sembari mengatakan bahwa pada beberapa waktu lalu juga instansi Polri juga berduka atas insiden yang terjadi pada anggotanya.
Foto bersama saat peringatan HUT Bhayangkara_0
Adapun untuk peringatan HUT Bhayangkara ini sebenarnya dilaksanakan pada tanggal 1 Juli lalu namun berkenaan dengan pengamanan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah maka baru dilaksanakan hari ini.
Jajaran Polri bersama Kepala SKPD Pemprov Sulut
Kegiatan tersebut diawali dengan jalan sehat, juga diberikan Door Prize dengan berbagai macam hadiah dan diramaikan dengan senam Zumba serta atraksi-atraksi lainnya. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, KabaIntel Polri, Direksi Bank Sulut Gorontalo, pihak Jasa Raharja, Kepala Dinas Pengelolaan dan Pendapatan Retribusi Daerah (DP2RD) Sulut Olvie Ateng, Kepala Dinas Perhubungan Joy Oroh, Pejabat Polri dan Masyarakat Kota Manado.(tim/sulutonline )