Road Show Sosialisasi Manado Fiesta 2017, Walikota GSVL “Baku Dapa” Dengan Warga Kawanua se- Jawa Timur

Walikota GSVL ajak Kawanua Jatim ikut ramaikan Manado Fiesta 2017Walikota GSVL ajak Kawanua Jatim ikut ramaikan Manado Fiesta 2017

Manado-Malam baku dapa warga kawanua se-Propinsi Jawa Timur dengan Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, dilaksanakan dalam rangka sosialisasi kegiatan Manado Fiesta 2017, di Grand Ballroom Ijen Suites Resort and Convention Malang, Selasa (18/07/2017) malam. Kegiatan yang berlangsung semarak dalam suasana kekeluargaan tersebut, diwarnai penampilan artis-artis Legendaris Manado.

Diantaranya, Tielman Sisters yang terdiri dari Greity dan Grace Tielman, penyanyi kembar yang lagu-lagunya sangat terkenal di era tahun 1980-an, kemudian Nico Mandey salah seorang personil Group Band Medinos yang terkenal dengan lagu Pantai Manado, serta Melly Pandean artis Manado bertubuh subur dengan lagu-lagu jenaka berirama gembira.
Walikota GSVL saat Road Show Manado Fiesta 2017, di Grand Ballroom Ijen Suites Resort and Convention Malang
Dalam sambutannya, Ketua Umum Kerukunan Keluarga Kawanua (K3) se-Jawa Timur Etni Sudjono Rumambi, mengatakan K3 Jawa Timur meliputi 20 pengurus kabupaten/kota di Propinsi Jawa Timur. “Kami sangat berterima kasih dan senang dengan kehadiran Bapak Walikota Manado dalam acara malam baku dapa dengan warga Kawanua se Jawa Timur. Ini merupakan bentuk kepedulian Pak Walikota kepada kami di Jawa Timur. Dengan 20 pengurus di kabupaten kota se Jawa Timur, akan menjadi agen promosi pariwisata Kota Manado, dan kami akan bersedia hadir atau pulang kampung ke Kota Manado yang torang sangat cintai dan banggakan," ujar pengusaha sukses yang memiliki bisnis properti di Jawa Timur itu.

Sementara, Walikota GSVL dalam sosialisasi Manado Fiesta 2017, mengajak warga Kawanua untuk datang ke Manado pada 1-10 September mendatang. “Saya mengajak warga Kawanua di Jawa Timur mari jo pulang Manado, karena kegiatan pengucapan atau yang kita namakan Manado Thanksgiving merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan di Manado dengan melibatkan semua agama di Kota Manado,” tukas Walikota GSVL.
Walikota GSVL ikut tarian poco poco bersama warga Kawanua Jatim
Dirinya berharap, Thanksgiving Manado bisa ditetapkan menjadi agenda tahunan yang dilaksanakan di Manado setiap tahun.Tampak hadir Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) yang juga Rektor Universitas Negeri Manado Prof DR Julyeta PA Lumentut Runtuwene MS DEA, Ketua Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSAUA) Kota Manado Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Manado Pdt Renata Ticonuwu STh, Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Manado Drs Albert Wuysang, serta sejumlah pejabat Perangkat Daerah Kota Manado.(tim/sulutonline)