Hadiri Pelantikan LMI Minahasa, Wagub Kandouw : Mari Jadikan Sulut Tamansari Kerukunan

Wagub Kandouw dalam acara pelantikan Laskar Manguni Indonesia (LMI) MinahasaWagub Kandouw dalam acara pelantikan Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minahasa

Manado- Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw di acara pelantikan Laskar Manguni Indonesia (LMI) Minahasa di lapangan Sam Ratulangi Tondano Sabtu (22/07/2017) berharap kiranya pelantikan ini akan diikuti dengan komitmen dan karya terbaik dalam peran dan eksistensi Laskar Manguni Indonesia ( LMI ) Minahasa untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan daerah dan bangsa tercinta.

“Ikhtiar sumpah dam janji ini harus dilaksanakan untuk membela dan mempertahankan daerah bangsa dan tercinta. Dan terus mensinergikan dengan visi, misi serta langkah organisasi dengan pemerintah, terutama dalam mewujudkan pembangunan bangsa,”ingat Wagub Kandouw.
LMI diajak untuk mempertahankan kedaulatan NKRI.
Untuk itu, Wagub Kandouw mengajak untuk menjadikan Sulawesi Utara sebagai Tamansari Kerukunan di Indonesia.”Untuk itu saudara- saudara dituntut menjadi pelopor kerukunan dan penanaman nilai-nilai pancasila dan pemersatu bangsa,”terang Wagub Kandouw.

Wagub Kandouw kemudian mengajak, Mari kita kedepankan tanah Sulawesi Utara khususnya Minahasa kepada dunia dengan catatan mereka juga harus mengakui adat Minahasa, “Sebab daerah yang punya dominan culture rata rata aman dan saya percaya Laskar Manguni Indonesia ada bersama sama dengan pemerintah untuk menjaga kedaulatan rakyat,” tegas Wagub Kandouw.

Dalam acara tersebut Tonaas Wangko Dewan Pengurus Pusat LMI Hanny Pantouw STh melantik Noldy Lila sebagai Tonaas Wangko LMI Minahasa. Turut Hadir Bupati Minahasa Jantje W Sajow, Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundayang, Forkopimda Minahasa dan Tonaas Wangko Nusantara Farry Malonda bersama dengan Pengurus LMI dari Ibukota Jakarta. (tim/sulutonline)