Wagub Steven Kandouw Ibadah Pengucapan Syukur di Jemaat Riedel

Wagub Kandouw dan keluarga khusyuk berdoa mengikuti ibadah ucapan syukur di Gereja Riedel Wawalintoan Tondano BaratWagub Kandouw dan keluarga khusyuk berdoa mengikuti ibadah ucapan syukur di Gereja Riedel Wawalintoan Tondano Barat

Manado-Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Steven OE Kandouw bersama Wakil Ketua TP - PKK dr Devi Kandouw -Tanos MARS dan keluarga mengikuti ibadah ucapan syukur di Gereja Riedel Wawalintoan Tondano Barat, Minggu (23/07/2017). Ibadah syukur ini sebagai khadim Pdt Santje Tangel- Tombeg dengan pembacaan Alkitab Amsal.29 : 1-27.
Wagub Kandouw dan Wakil Ketua TP PKK dr Kartika Devi Kandouw Tanos bersama keluarga saat mengikuti mengikuti ibadah ucapan syukur di Gereja Riedel Wawalintoan Tondano Barat
Dalam khotbahnya, Tangel mengatakan orang yang dalam hidupnya selalu merancang kejahatan akan berakhir dan orang yang hidupnya selalu mengikuti ajaran Allah akan berhasil dalam hidupnya. Takut akan Tuhan itu adalah kebenaran. Dan orang yang mengabaikan didikan pengamsal bilang adalah orang bodoh, “Karena itu mari kita ikut didikan Tuhan menjadi terbaik hidup benar di mata Tuhan,”katanya.
Wagub Kandouw saat menyalami warga jemaat Gereja Riedel Wawalintoan Tondano Barat
Lanjut dikatakan, orang benar akan diberkati dan orang yang hidup dalam kebenaran akan menyaksikan kebaikan - kebaikan Tuhan, dari kegelapan kita bisa melihat terang karena kita selalu dalam Tuhan. “Untuk itu kita harus beryukur untuk menyatakan kebaikan Tuhan kepada kita semua dan melalui ucapan syukur ini diharapkan ada pesta iman bukan pesta minuman keras,”ingat Pdt Tangel. Selesai ibadah Wagub Steven Kandouw mengelar Open House di rumah orang tuanya di Wawalintoan Tondano. (tim/sulutonline)