Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Peringatan Kemerdekaan AS

Gubernur Olly Dondokambey disambut hangat saat menghadiri Peringatan Kemerdekaan ASGubernur Olly Dondokambey disambut hangat saat menghadiri Peringatan Kemerdekaan AS

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat (AS) ke-241 di rumah dinas Kedutaan Besar AS untuk Indonesia di Jalan Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/07/2017) malam. Gubernur Olly didampingi putranya, Ray Dondokambey tampak berbincang akrab dengan Dubes AS untuk Indonesia Joseph R. Donovan dalam acara yang mengangkat tema Strength in Diversity, Bhinneka Tunggal Ika and E Pluribus Unum itu.

Di tempat yang sama, Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla menyatakan keinginan pemerintah untuk terus mempererat hubungan kerja sama dengan AS."Saya ucapkan selamat hari kemerdekaan buat Amerika Serikat," katanya dikutip dari keterangan resmi Setwapres.
Cendikiawan muslim Prof Dr H Muhammad Quraish Shihab MA saat menyalami Gubernur Olly Dondokambey SE
Kalla juga menambahkan sebagai negara sahabat, Indonesia selalu ingin memperbaiki dan meningkatkan hubungan dengan AS. Meskipun ada sejumlah perbedaan, Wapres berharap hubungan ekonomi dan politik kedua negara tetap berjalan baik."Harapan kedepan tentu bisa lebih baik. Ekonomi investasi dan juga perdagangan," ujarnya.
Gubernur Olly didampingi putranya, Ray Dondokambey saat menghadiri peringatan hari kemerdekaan Amerika Serikat (AS) ke-241
Adapun hajatan itu turut dihadiri Menteri PU dan Perumahan Rakyat Ir Mochamad Basoeki Hadimoeljono MSc PhD, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara, cendikiawan muslim Prof Dr H Muhammad Quraish Shihab MA dan undangan lainnya. (tim/sulutonline)