Agryanto Reppy Pimpinan IWO Manado, Viktor Rarung: IWO Kabupaten Kota Segera Dibentuk

Foto bersama Ketua DPD IWO Manado dan Ketua DPW IWO Sulut bersama jajaran usai pemilihanFoto bersama Ketua DPD IWO Manado dan Ketua DPW IWO Sulut bersama jajaran usai pemilihan

Manado- Setelah melalui prosesi tahapan sebagaimana yang tertuang dalam Tata Tertib (Tatib) Musyawarah Daerah (Musda), pemilihan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado, di Hotel Grand Central, Manado, Sabtu (29/07/2017) siang hingga sore, memilih secara aklamasi Agryanto Reppy (pemimpin redaksi, manadoline.com) sebagai Ketua DPD IWO Manado.

Dalam Musda yang dipimpin Joppy Senduk didampingi Ivan Loho dan Steward Lumempouw serta turut disaksikan ketua DPD IWO Sulut Victor Rarung SE dan puluhan wartawan media online di Manado, Anto, memperoleh suara mayoritas suara dari peserta yang memiliki hak suara.
Diskusi Jajaran DPW IWO Sulut terkait rencana Musda Kabupaten Kota se Sulut
“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan teman-teman, dan mohon dukungan atas kepercayaan yang diberikan ini. Kami butuh kritikan dalam menjalankan IWO Manado untuk kebesaran IWO di Sulut,”ujar Anto.

Sementara itu, Ketua DPW IWO Sulut, Viktor Rarung SE, memperlihatkan progresivitas yang sangat dinamis dengan terbentuknya kepengurusan IWO Kota Manado ini, menyusul desakan dari rekan-rekan wartawan online se Sulut, maka dalam waktu dekat ini segera akan membentuk kepengurusan IWO di kabupaten kota se Sulut.

“IWO akan melanjutkan pembentukan kepengurusan di tingkat Kabupaten dan Kota dalam waktu dekat ini,”terang Rarung. (tim/sulutonline).