Lepas Kontingan Raimuna, Wawali Mor Ingatkan Pramuka Jaga Nama Baik Manado

Wawali Mor saat menyerahkan Petaka pada tim Pramuka peserta Raimuna dari ManadoWawali Mor saat menyerahkan Petaka pada tim Pramuka peserta Raimuna dari Manado

Manado-Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE (Wawali Mor) saat melepas kontingen Pramuka Kwartir Cabang Kota Manado ke Raimuna Nasional yang di selenggarakan tanggal 13-21 Agustus 2017 di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timu, mengingatkan agar seluruh tim menjaga nama baik Kota Manado.

Dalam upacara pelepasan dan penyerahan bendera Kontingen Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Kota Manado di pendopo kantor Walikota, Kamis (10/08/2017) pagi, Wawali Mor menyampaikan atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dan Walikota DR GS Vicky Lumentut, mengucapkan selamat mengikuti kegiatan ini.
Foto bersama tim Pramuka putra peserta Raimuna dari Manado
"Saya ingatkan untuk tetap jaga kebersamaan baik seluruh kontingen yang ada di sana, maupun sesama kontingen dari Manado, terus membina hubungan satu dengan yang lain, hidup bergotong royong itu yang di harapkan. Dan yang terpenting adalah menjaga nama baik Manado,"ingat Wawali Mor.

Ditekakan Wawali Mor, kontingan Pramuka Manado yang diberangkatkan ke Raimuna Nasional, bukan hanya membawa nama pribadi tetapi nama Kota Manado.”Nama Seluruh Masyarakat Kota Manado ada di pundak kalian, untuk itu di jaga dengan baik selama mengikuti kegiatan ini" jelas Wawali Mor yang juga selaku Ketua Majelis Pembimbing Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Manado.
Foto bersama tim Pramuka putri peserta Raimuna dari Manado

Sementara itu Josua Pangkerego selaku Ketua Kwartir Cabang Manado mengatakan, kegiatan ini sangat penting untuk membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan di kalangan pramuka penegak dan pandega se Indonesia."Memberikan kepada mereka suatu kegiatan yang inovatif, rekreatif, edukatif, rekreatif, dan produktif yang mengarah kepada kemampuan untuk mandiri dalam kehidupan, agar dapat menjadi contoh dalam kehidupan mereka, sehingga menjadi Inspirasi di kalangan masyarakat,"kata Pangkerego seraya menambahkan, Kontingen Kwartir Cabang Manado di ikuti oleh 12 putra dan 12 putra serta Pembina dan Pimpinan kontingen 6 orang total 30 orang. (tim/sulutonline)