Buka Pemilihan ASN Teladan, Wagub Kandouw : Good Goverment dan Clean Governance Untuk Sulut Hebat

Wagub Kandouw didampingi Sekdaprov Sulut saat menyematkan tanda peserta pemilihan ASN TeladanWagub Kandouw didampingi Sekdaprov Sulut saat menyematkan tanda peserta pemilihan ASN Teladan

Manado-Wakil Gubernur Sulut Drs Steven Kandouw saat membuka Pemilihan ASN Teladan tingkat provinsi tahun 2017 di ruang CJ Rantung kantor Gubernur Sulut, Senin (21/08/2017) pagi mengatakan, pentingnya good goverment dan clean governance untuk menuju pengelolaan pemerintahan yang bersih menuju Sulut Hebat.

"Maka, melalui kompetisi ini dapat menghasilkan good goverment dan clean governance menuju Sulut Hebat,"tegasnya.
Pemilihan ASN teladan yang juga diikuti seluruh Kabupaten Kota
Selain itu kata Wagub Kandouw, melalui ASN Teladan tingkat provinsi akan memicu semua ASN untuk menjadi teladan."Mudah-mudahan ini menjadi pemicu semua untuk menjadi teladan, karena seperti pak Sekdaprov sampaikan selain reward 10 juta dan mendapatkan rekomendasi promosi di Kabupaten Kota serta diprioritaskan ke Pemprov bagi peserta yang terbaik,"terangnya.

Sementara itu Kaban BKD Sulut DR Femmy Suluh dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan pemlihan ASN Teladan ini dalam rangka pembinaan mewujudkan sosok aparatur sipil yang memiliki semangat pengabdian disiplin, berdaya saing, memiliki etos kerja dan prestasi kerja yang paripurna sebagai salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT provinsi Sulut yang dilaksanakan setiap tahun.
Foto bersama dalam pemilihan ASN Teladan
Lanjut Kaban BKD mengatakan, adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini untuk menciptakan sosok ASN yang memiliki ketaqwaan kepada TYME dan setia pada pancasila, UUD 45, negara dan pemerintah serta berpengatahuan memilik etika yang baik yang dapat dijadikan panutan buar masyarakat secara umum.

Diketahui adapun peserta yang mengikuti lomba ini adalah utusan eselon III pejabat Administrator berjumlah 17 orang, pejabat pengawas eselon IV berjumlah 21 orang, 18 orang pejabat golongan III dan golongan II berjumlah 17 orang. Turut hadir Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, Asisten II Setdaprov Sulut Rudi Mokoginta, Kaban BKD Femmy Suluh, dan seluruh utusan pemerintah Pemprov serta Kabupaten Kota.(tim/sulutonline)