ODSK Suport Pelaksanaan FFI 2017 di Manado. Wagub Kandouw: FFI 2017 Dongkrak Pariwisata Sulut

Wagub Kandouw saat memberikan sambutan dalam Launching & Press Junket FFI 2017Wagub Kandouw saat memberikan sambutan dalam Launching & Press Junket FFI 2017

Manado-Suatu kebanggaan tersendiri bagi rakyat Sulawesi Utara, karena daerah ini terus mendapat perhatian khusus dari pemerintah pusat dalam hal kemajuan pariwisata. Satu diantara contoh adalah, Sulut dipercayakan sebagai tuan rumah Festival Film Indonesia (FFI) 2017 ini.

"Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Pak Gubernur, mengapresiasi ditunjuknya Manado sebagai tuan rumah FFI 2017," ujar Wagub Kandouw kepada wartawan saat acara Launching FFI di Jakarta, Senin (21/08/2017) malam.
Wagub Kandouw saat press Junket launching FFI 2017 di Jakarta
Sebagai tuan rumah, lanjut Wagub Kandouw, pihaknya berupaya untuk menyukseskan hajatan ini. "Kami mensupport acara ini sebagai komitment NKRI, mensupport Film Indonesia sebagai produk nasional, dan ikut mengimplementasikan Nawa Cita Presiden Jokowi,"jelas Wagub Kandouw saat jumpa pers.

Wagub Kandouw berharap warga Sulawesi Utara juga mendukung pelaksanaan iven nasional yang akan diselenggarakan pada 11 November 2017 mendatang di Manado. "Dengan pelaksanaan Festival Film Indonesia 2017 di Sulawesi Utara, dapat mendongkrak pariwisata Nyiur Melambai," harapnya.
Foto bersama Wagub Kandouw dengan Ketua Panitia FFI 2017 dan Dirjen Kebudayaan
Apresiasi pelaksanaan FFI juga datang dari Artis Nasional berdarah Kawanua, Roni Imanuel alias Mongol. "Semoga acara FFI di Sulut berjalan sukses," ucap Mongol saat diwawancarai wartawan.(tim/sulutonline).