Hebat ! Jokowi Utus Gubernur Olly Meeting Bisnis di Kanada

Gubernur Olly Dondokambey SE (Foto Ist)Gubernur Olly Dondokambey SE (Foto Ist)

Wagub Kandouw: Pak Gubernur Meeting Bisnis Pariwisata

Manado
-Luar biasa kepercayaan Presiden Jokowi terhadap Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE. Buktinya dari 35 Kepala Daerah Provinsi se Indonesia, Gubernur Olly yang berpasangan dengan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw, terpilih salah satu dari Empat (Gubernur Sulut, Gubernur Aceh, Gubernur Jabar, Sumatera Barat, red) kepala daerah yang diutus mewakil pemerintah Indonesia untuk meeting bisnis dengan pemerintah Kanada.

“Iya, pak Gubernur Olly Dondokambey SE, salah satu dari kepala daerah yang ada di Indonesia yang ditunjuk Presiden Jokowi untuk menghadiri bisnis meeting tersebut,"terang Wagub Kandouw pada wartawan, Selasa (22/08/2017) siang.

Dikatakan Wagub Kandouw, keberangkatan Gubernur Olly bersama Tiga kepala daerah Provinsi tersebut, difasilitasi oleh Bank Indonesia (BI).”Selain meeting bisnis terkait pengembangan sektor pariwisata, juga sektor pertambangan dan energi terbarukan yang ada di Sulawesi Utara yang akan menjadi fokus pembicaraan,”ungkap Wagub Kandouw.

Diketahui, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, sudah berangkat ke Jakarta sejak Senin (21/08/2017) malam, kemudian bergabung dengan Tiga kepala daerah provinsi lainnya untuk menuju Kanada.(tim/sulutonline).