ODSK Perketat Pengelolaan Keuangan, Wagub Kandouw “Skering” Kepala SKPD

Wagub Kandouw didampingi Ast I Drs Jhon Palandung dan Kepala Inspektorat Sulut Nixon Watung SH saat rapat tertutup bersama kepala SKPDWagub Kandouw didampingi Ast I Drs Jhon Palandung dan Kepala Inspektorat Sulut Nixon Watung SH saat rapat tertutup bersama kepala SKPD

Manado-Komitmen Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) dalam memajukan Sulut tidak perlu diragukan lagi. Namun juga komitmen dalam penataan pengelolaan keuangan menjadi salah satu perhatian serius, agar tidak berdampak pada masalah hukum dikemudian hari. Karenanya, Wagub Kandouw kembali mengingatkan soal semangat, Ikhtiar, Good Government dan Clean Governance dalam management keuangan.

“Pengelolaan keuangan yang baik dan benar sesuai mekanisme, adalah harapan pak Gubernur Olly Dondokambey dalam mengoptimalkan program ODSK menuju Sulut Hebat,”ingatnya usai memimpin rapat kerja tertutup bersama para Kepala SKPD di kantor Inspektorat Sulut, Selasa (29/08/2017) pagi hingga siang.

Ditekankan, rapat kerja bersama sejumlah kepala SKPD ini dalam rangka mengingatkan kembali soal pencegahan dan antisipasi terkait pengelolaan keuangan yang ada di SKPD jajaran Pemprov Sulut."Saya dan pak Gubernur Olly Dondokambey selalu mengingat-ingatkan kepada seluruh SKPD yang ada di Pemprov Sulut, jangan sampai terjadi hal hal yang aneh dalam mengelola keuangan. Konteksnya, mencegah dan mengantisipasi kesalahan mengelola keuangan,"tegas Wagub Kandouw.(tim/sulutonline).