Tinjau Tiga Kecamatan, Wawali Mor Pastikan Manado Fiesta 2017 Siap Digelar

Wawali Mor bersama Camat Tuminting Danny Kumayas memantau persiapan panggung tempat start (Foto Ist)Wawali Mor bersama Camat Tuminting Danny Kumayas memantau persiapan panggung tempat start (Foto Ist)

Manado-Pasangan Walikota DR GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE (GSVL-Mor), terus bahu-membahu melakukan pemantauan persiapan ivent berskala International, yakni Karnaval Manado Fiesta pada 2 September-2017 mendatang. Secara bergantian kedua pemimpin Kota Manado ini memastikan hajatan Spektakuler ini akan berlangsung aman dan sukses.
Wawali Mor didampingi Camat Wenang Donald Sambuaga memantau kebersihan di wilayah Kec Wenang (Foto Ist)
Kegiatan yang pertama dan terbesar di Kota Manado dengan Tema "Manado Rumah Kita, Lestarikan Taman Laut Bunaken", bakal dibanjiri warga Sulut dan Kawanua perantauan serta turis mancanegara. Untuk suksesnya kegiatan ini, giliran Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastian SE memantau langsung wilayah yang akan di laksanakan event Karnaval Manado Fiesta, pada Rabu (30/08/2017).
 Wawali Mor bersama Ass III Frans Mawitjere, Camat Sario V Karundeng, dan Lurah (Foto Ist)
Secara marathon, Wawali Mor memantau pembuatan panggung di God Bless Park Kecamatan Sario yang merupakan tempat Finish. Kemudian, kebersihan di sepanjang jalan Boulevard Kecamatan Wenang, selanjutnya lokasi tempat Start di Sindulang Kecamatan Tuminting. (tim/sulutonline).