ODSK Dukung Pengembangan Objek Wisata, Wagub Kandouw: Daya Tarik Tetempangan Luar Biasa !

Wagub Kandouw takjub dan bangga Sulut memiliki lokasi wisata TetempanganWagub Kandouw takjub dan bangga Sulut memiliki lokasi wisata Tetempangan

Manado-Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw (ODSK) terus mendukung dan mendorong berbagai lokasi baru dalam menunjang sector pariwisata Sulut. Untuk itu, masyarakat diharapkan bersama-sama mendukung program pemerintah daerah (OD-SK) di sektor pariwisata. Sebab akan menjadi andalan Sulut, sekarang dan yang akan datang dalam rangka membangun Sulut Hebat yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam berbudaya.

“Bukit Tetempangan yang indah dan mempesona, ini merupakan berkat ciptaan Tuhan sungguh luar biasa buat daerah bumi Nyiur Melambai daerah Sulawesi Utara (Sulut),”kata Wagub Kandouw didampingi Wakil Ketua TP-PKK Sulut dr Kartika Devi Tanos berkunjungan ke objek pariwisata yang ada di Bukit Tetempangan, Desa Koha Kabupaten Minahasa, Jumat (02/09/2017).
Wagub Kandouw bersama Kapolda Sulut dan pemilik lokasi wisata Tetempangan Wenny Lumentut
"Ini sangat luar biasa ciptaan Tuhan yang maha kuasa. Keindahan bukit Tetempangan sangat mempesona dengan pemandangan alam yang luar biasa sangat menarik untuk kita kunjungi,"decak kagum Wagub Kandouw berulang kali.(tim/sulutonline).