Wagub Kandouw Rayakan HUT ke 48 Bersama Pelsus, Dr Kartika: Tuhan Memberkati Setiap Langkah dan Tugasmu

Wagub Kandouw saat meniup lilin HUT ke 48Wagub Kandouw saat meniup lilin HUT ke 48

Manado-Haru dan bangga penuh sukacita dirasakan keluarga Kandouw- Tanos. Menyusul, kepala keluarga Drs Steven Kandouw yang juga sebagai Wakil Gubernur Sulut, merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 48 tahun, Selasa (05/09/2017) malam, bersama sejumlah Pelayan Khusus (Pelsus) di rumah pribadi di jalan Babe Palar- Rike Manado.

Selain kerabat dekat juga hadir Gubernur Olly Dondokambey SE bersama Ketua TP PKK Sulut Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan serta sejumlah kepala SKPD jajaran Pemprov Sulut. Sukacita peringatan HUT ke 48 tahun ini, diisi dengan ibadah dan doa bersama.
Wagub Kandouw saat memberikan kesaksian
Dalam kesempatan itu, Dr Kartika Devi Tanos, istri tercinta Wakil Gubernur Sulut berharap dengan ketambahan umur satu tahun ini genap usia ke 48, kiranya menjadi sosok ayah yang bertanggungjawab penuh kepada keluarga dan lebih bijaksana dalam mengucapkan perkataan serta menjadi pemimpin yang mengabdi kepada masyarakat terlebih kepada masyarakat Sulawesi Utara.
Lagu puji pujian  keluarga Kandouw Tanos
“Tentunya, dengan selalu ingat dan mengandalkan Tuhan dalam segala hal. Saya berserta anak-anak dan keluarga mengucapkan Selamat Ulang Tahun suamiku tercinta. Tuhan memberkatimu di setiap langka dan tugasmu, Amin,"ujar dr Devi sapaan akrabnya.(tim/sulutonline)