GSVL-Mor Ibadah Thanksgiving Bersama Jemaat GPdI Samrat

GSVL-Mor khusyuk berdoa dalam ibadah bersama Jemaat GPdI Sam RatulangiGSVL-Mor khusyuk berdoa dalam ibadah bersama Jemaat GPdI Sam Ratulangi

Manado-Ibadah minggu sekaligus perayaan Thanksgiving dalam rangkaian Manado Fiesta dilaksanakan Jemaat GPdI Sam Ratulangi dan dihadiri Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSI DEA dan Wakil Walikota Mor Dominus Bastiaan SE, Minggu (10/09/2017) pagi. Dalam sambutannya, Walikota GSVL mengatakan ada dua semangat yang ditonjolkan dalam Manado Fiesta 2017.

"Dari Manado untuk Indonesia. Semangat seluruh masyarakat Manado 500 ribu jiwa lebih yakni NKRI harga mati dan sudah tidak bisa diganggu gugat,"ntandas Walikota GSVL. Lanjut dikatakan, selama ini masyarakat Kota Manado telah menjaga sikap hidup toleransi antar umat agama dan ras. "Di Manado torang hidup rukun aman dan damai tanpa membedakan suku, agama dan ras," ujar Walikota GSVL.
Walikota GSVL saat memberikan sambutan dalam ibadah pengucapan syukur bersama Jemaat GPdI Sam Ratulangi
Dirinya berharap ada masukan positif dari masyarakat untuk pelaksanaan Manado Festa 2018. "Saya berharap ada masukan-masukan positif dari warga Kota Manado untuk perbaikan kedepan dalam menggelar Manado Fiesta. Kenapa diakhiri dan ditutup dengan Faith Festival, ini dalam rangka untuk mensyukuri hajatan Manado Fiesta bisa berjalan dengan baik aman dan sukses meski diakui ada sejumlah kekurangan. Mari hidup baku-baku bae, baku-baku sayang dan menjadi berkat bagi banyak orang," tukas Walikota GSVL, seraya mengajak masyakat agar open house di hari Thanksgiving.
 Suasana sukacita bersama GSVL-Mor dalam ibadah bersama Jemaat GPdI Sam Ratulangi
"Mari buka pintu lebar-lebar untuk kita merayakan Pengucapan Syukur perdana saat ini," ujar Walikota GSVL.Ibadah dipimpin Gembala J Awondatu, sekaligus syukuran Ulang Tahun ke 71 ibu Gembala Ibu Ivonne Awuy Ketua GPdI Samrat dengan turut dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkot Manado .(tim/sulutonline)