Heboh ! Penampakan Yesus di Jemaat Kharisma Buha

Perhatikan Gambar Dalam Lampu MelingkarPerhatikan Gambar Dalam Lampu Melingkar

Manado-Berbagai peristiwa aneh mengiringi perayakan Paskah 2012 di Manado. Setelah pemunculan awan berbentuk Salib. Peristiwa serupa juga dialami jemaat warga Buha Manado. Kali ini, penampakan berupa wujud manusia seperti Yesus sedang berdoa saat perlombaan Taman Paskah yang digelar Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) jemaat Kharisma Buha Wilayah Mapatu, Sabtu (07/04).

Alhasil fenomena ini membuat jemaat setempat gempar. Pengambilan gambar Yesus sedang berdoa itupun terekam secara tidak sengaja oleh salah satu jemaat bernama Vemmy Leyne Senduk (30), melalui handphone jenis Blackberry miliknya.

Dituturkan Vemmy, foto tersebut diambil pada Sabtu malam sekitar pukul 21.20 wita, saat panitia perlombaan melakukan penilaian.

Nah, saat penilaian itulah sejumlah jemaat mengabadikan hasil kerja mereka. Penilain itu sendiri turut dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Kharisma Buha Pdt.Vanny N Arina Suoth Sth, Vemmy dan sejumlah jemaat lainnya.

Ternyata hasil foto yang diabadikan Vemmy memunculkan gambar yang spektakular (Gambar bisa dilihat di foto, red). Antara terkejut dan tidak percaya, Vemmy akhirnya menunjukkan hasil salah satu foto dari sejumlah gambar yang diambilnya kepada sejumlah rekannya Wanita Kaum Ibu (WKI) Kolom X.

Dalam foto tersebut, di kubur buatan yang terletak di samping kanan 3 ornamen salib, terlihat seorang berjubah putih sedang berlutut, mirip sekali dengan Tuhan Yesus yang sedang berdoa. Jemaat yang seakan tidak percaya langsung membandingkan foto tersebut dengan foto-foto yang ada di kamera mereka masing-masing.

Anehnya , hanya foto itu satu-satunya yang menampilkan gambar Yesus berdoa. Karena penasaran akan hasil foto tersebut, sejumlah jemaat mendatangi kubur buatan itu dan mencoba menganalisa hasil foto tersebut dari segi pencahayaan. Namun tak juga menemukan hasilnya. Sejumlah warga yang ada di lokasi Taman Paskah langsung gempar. Beragam asumsipun dilontarkan terkait hasil foto tersebut.

Vemmy mengakui, saat pengambilan gambar di Taman Paskah, ia hanya mengambil gambar begitu saja dari handphone miliknya, untuk mengabadikan hasil karya jemaat di kolomnya.

“Saya mulai mengambil foto saat Panitia Paskah tiba di lokasi. Saya ambil begitu saja dari beberapa sudut, karena kesulitan mendapatkan gambar yang utuh mulai dari salib yang tingginya sekitar 4 meter hingga ornamen lainnya. Saat saya sedang melihat hasilnya, saya terkejut karena ada yang aneh disalah satu foto yang saya ambil. Makanya saya tunjukkan ke teman-teman Kaum Ibu lainnya,” ungkap istri dari Reynol Darsono SE.
Penatua Kolom X Decky Maramis saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Menurutnya, selaku orang percaya, sering terjadi hal-hal semacam itu.“Artinya begini, kalau pemikiran secara manusia itu mustahil. Tapi bagi Tuhan tidak ada yang mustahil. Dan tanda-tanda yang kita lihat itu, secara visual, itu memang mirip. Itu sudah menjadi percakapan jemaat. Melihat hal itu bagi saya sebagai penatua, mungkin itu mustahil bagi manusia, tapi bagi Tuhan itu tidak ada yang mustahil,” ungkapnya. (Tim/sulutonline).

gax ada di dunia ini yesus

gax ada di dunia ini yesus MUSTAHIL.

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options