Berita

Gubernur Olly Hadiri Pencanangan Germas Sapa di TMII

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE menghadiri pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Sadar Pangan Aman (Germas Sapa) di Tugu Api, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Kamis (23/11/2017) pagi. Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani membuka langsung acara tersebut.

Sekdaprov Edwin Silangen Hadiri Konferensi The World Bank-ACI di Singapura

Manado-Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen SE MS menghadiri The World Bank - Asia Competitiveness Institute (ACI) Annual Conference di Lee Kwan Yew School of Public Policy, National University of Singapore (NUS), Kamis (23/11/2017). Pertemuan yang mengusung tema Pembangunan Infrastruktur Untuk Daya Saing Ekonomi ini juga dihadiri tamu kehormatan Presiden Republik Singapura Mdm Halimah Yacob. Agenda tersebut melibatkan para pembuat kebijakan, akademisi, dan bisnis dalam sebuah pertimbangan konstruktif mengenai isu-isu kebijakan yang relevan dengan Asia dan ekonomi global.

Hadiri Ibadah Pemakaman Korban Kecelakaan Lalu Lintas di Tuminting, Walikota GSVL Akui Sebagai Kepsek Almarhumah Telah Tinggalkan Teladan Yang Baik

Manado-Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA menghadiri ibadah pemakaman Almarhumah Desterina Bawataa SPd (54), di rumah Keluarga Tapahing Bawataa, Kelurahan Tuminting, Kecamatan Tuminting, Kamis (23/11/2107) siang. Almarhumah dikenal sebagai Kepala Sekolah Dasar (SD) GMIM 03 Manado, meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di ruang jalan Hasanuddin Tuminting, Rabu (22/11/2017). Kepergian almarhumah menimbulkan rasa dukacita yang dalam bagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado.

Perkuat Kebersamaan, TP PKK Sulut Gelar Jambore Kader

Manado-Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta SE MTP, membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Auditorium Mapalus, Kamis (23/11/2017) pagi. Jambore PKK tahun 2017 ini mengusung tema: melalui jambore kader PKK, budaya hidup sehat dengan kesadaran deteksi dini kanker pada perempuan untuk mewujudkan keluarga Indonesia sejahtera.

Terkait Penetapan Manado Sebagai Kota Paling Toleran di Indonesia, Walikota GSVL Mengaku Kaget, Karena Tidak Ada Info Manado Sedang Dinilai

Manado-Ditetapkannya Kota Manado sebagai kota paling toleran di Indonesia oleh sebuah lembaga peneliti nasional, patut disyukuri bersama. Pasalnya, selama ini tidak ada informasi jika Kota Manado sedang dinilai untuk kategori kota paling toleran. Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ketika diwawancara sejumlah media menyatakan, selaku pemimpin d kota ini mengaku kaget dan tak menyangka jika Kota Manado berada diperingkat pertama kota paling Toleran di Indonesia.

Walikota GSVL Diundang Kejati Cari Solusi Pembebasan Lahan Revitalisasi Sungai Tondano

Manado-Upaya pemerintah untuk menata Daerah Aliran Sungai (DAS) menjadi kawasan yang asri serta bebas dari pemukiman rakyat masih mengalami hambatan soal pembebasan lahan. Bahkan, tak jarang pemerintah harus berhadapan dengan warga yang tinggal di bantaran sungai, yang tidak setuju rumahnya dibongkar.

KPK Undang Gubernur Olly Buka Sosialisasi Pencegahan Korupsi Lingkup Dunia Pendidikan

Manado-Komitmen Pemprov Sulut dalam melakukan pencegahan praktek korupsi di Lingkupnya, mendapat apresiasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Terbukti dengan diundangnya Gubernur Olly Dondokambey SE oleh lembaga anti rasua itu untuk membuka sosialisasi pencegahan korupsi khusus lingkup pendidikan.

Sabtu, PDBI Sulut Gelar Lomba Drum Band Piala Gubernur Olly Dondokambey

Manado-Pasca dilantik oleh Ketua KONI Sulut, Olly Dondokambey yang juga merupakan Gubernur Sulut, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Sulut yang dinahkodai oleh Clay June Dondokambey langsung action menggelar perlombaan tingkat provinsi memperebutkan Piala Gubernur Sulut. Adapun kegiatan perlombaan rencananya akan digelar Sabtu (25/11/2017) di halaman kantor Gubernur Sulut.

Pemprov Sulut Apresiasi Peran PUSKUD Dalam Pembangunan Ekonomi

Manado- Gubernur Olly Dondokambey SE dalam sambutan yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta SE MTP pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-39 tahun buku 2016 Pusat Koperasi Unit Desa (PUSKUD) yang dilaksanakan di Manado, Rabu (22/11/2017) sore mengatakan, sektor koperasi memiliki peran yang sangat strategis dalam memperkokoh perekonomian Sulawesi Utara.

"Hal ini terlihat dari pertumbuhan ekonomi Sulawesi Utara yang terus menunjukan progress positif, dimana pada Triwulan ke-III tahun 2017 mengalami pertumbuhan sebesar 6,49%," katanya.

Pemprov Sulut Gelar Rakor Tim Terpadu Perlindungan dan Pengamanan Hutan

Manado- Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw dalam sambutan yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Rudi Mokoginta SE MTP pada rapat koordinasi tim terpadu perlindungan dan pengamanan hutan yang dilaksanakan di Aula Dinas Kehutanan, Rabu (22/11/2017) pagi mengatakan, Hutan sebagai salah satu sumber daya alam di Sulawesi Utara yang harus senantiasa dilestarikan.

"Hutan memiliki fungsi dan manfaat nyata bagi kehidupan manusia baik dari segi ekonomi, ekologis, sosial dan budaya sehingga sudah selayaknya harus senantiasa dilestarikan," katanya.

Syndicate content