Gubernur Olly dan Ketua TP-PKK Sulut Gala Dinner Bersama Peserta Nyong dan Noni Sulut 2017

Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat memberikan arahan dan nasehat pada peserta PNNS 2017 dalam acara Gala DinnerGubernur Sulut Olly Dondokambey SE saat memberikan arahan dan nasehat pada peserta PNNS 2017 dalam acara Gala Dinner

Manado-Ini tentunya menjadi kebanggaan bagi peserta Nyong dan Noni Sulut 2017. Menyusul, diundangnya Gala Dinner bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Ketua Tim-PKK Ir Rita Dondokambey-Tamuntuan dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE serta Ketua Dharma Wanita Provinsi Sulut Dra Silangen-Lombok di Cempaka kediaman pribadi Gubernur di Kabupaten Minahasa Utara, Jumat (15/09/2017 ) malam.

Para peserta Nyong dan Noni Sulut 2017 ikut didampingi Ketua TIM Panitia Seleksi Nyong dan Noni Sulut Tahun 2017 dr Kartika Devi Tanos MARS yang juga mantan Noni Sulut Tahun 1994.
Ketua TP PKK Ir Ritha Dondokambey Tamuntuan dan Ketua Panpel PNNS 2017 dr Devi Kartika Kandouw Tanos dan Ketua DWP Dra Ivone Lombok bersama jajaran Dinas Pariwisata Sulut
Dalam Gala Dinner bertajuk “Malam Baku Dapa” 36 Finalis Nyong-Noni Sulut utusan Kabupaten Kota se-Sulut tersebut diberikan arahan dan bekal dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. (tim/sulutonline).