Datangi Lokasi Pameran Pembangunan Sulut, Walikota GSVL dan Ketua TP-PKK Cek Stand Pemkot Manado

Walikota GSVL bersama Ketua TP-PKK Cek Stand Pemkot Manado Walikota GSVL bersama Ketua TP-PKK Cek Stand Pemkot Manado

Manado-Para penjaga stand Pemerintah Kota (Pemkot) Manado tampak terkejut saat Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan (TP-PKK) Kota Manado Prof Julyeta PA Runtuwene secara tiba-tiba mendatangi lokasi pameran pembangunan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Propinsi Sulut, Kayuwatu Kecamatan Mapanget, Minggu (24/09/2017) sore.

Orang nomor satu di Ibukota Propinsi Sulut itu, langsung mengecek keberadaan stand yang ada di gedung pameran Pemkot Manado. Mulai dari personil penjaga stand sampai materi masing-masing instansi yang jadi bahan 'jualan' pameran. "Apa yang jadi 'jualan' disini yang perlu diinformasikan kepada masyarakat dalam pameran ini," tanya Walikota GSVL, kepada penjaga stand.
 Walikota GSVL mengecek semua stand dari 11 Kecamatan di Manado
Menurut Walikota pilihan rakyat Manado itu, setiap Perangkat Daerah yang jadi peserta pameran harus menampilkan unggulan masing-masing. "Ini supaya masyarakat mendapat banyak informasi dari program-program pemerintah Kota Manado," tukas Walikota GSVL.
 Walikota GSVL dan Ketua TP PKK mendukung penuh pameran pembangunan promosi dalam rangka HUT ke 53 Provinsi Sulut.
Dirinya berharap, seluruh peserta pameran yang ada di gedung pameran Pemkot Manado harus siap ketika ditanya masyarakat terkait program masing-masing. "Silahkan, anda harus siap untuk menjelaskan kepada masyarakat, ketika mereka bertanya," tandas Walikota dua periode itu, saat berada di stand Dinas kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manado, seraya meminta agar petugas stand harus mampu menjelaskan proses pembuatan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) kepada masyarakat. Walikota GSVL dan isteri menyisir satu persatu stand yang ada di gedung pameran Pemkot Manado dari lantai satu yang menghadirkan stand Perangkat Daerah dan TP-PKK, sampai ke lantai dua yang ditempati 11 kecamatan.(ADVETORIAL DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA PEMKOT MANADO)