ODSK Apresiasi Kejuaraan Tenis Ide Pangdam XIII Merdeka

Wagub Kandouw saat menghadiri pembukaan Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup dan Baveti Sulut, yang dibuka Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI  Ganip Warsito.Wagub Kandouw saat menghadiri pembukaan Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup dan Baveti Sulut, yang dibuka Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.

Manado-Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw saat menghadiri pembukaan Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup dan Baveti Sulut, dalam rangka HUT TNI Ke - 72, di lapangan Tenis Makodam XIII Merdeka Manado, Jumat (29/09/2017) sore mengatakan, Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan dirinya, sangat mengapresiasi digelarnya Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup.

"Saya dan Pak Gubernur Olly memberikan apresiasi kepada Pak Pangdam Ganip Warsito yang idenya untuk ada pertandingan Tenis ini. Karena, kita mengakui bahwa di Sulut jarang ada iven Tenis, baru tahun ini sejak saya jadi ketua Pelti Sulut, kegiatan Tenis terus kami gelar dalam upaya menggairahkan kembali olah raga Tenis di Sulut," ungkap Wagub Kandouw dalam Tournament tersebut secara resmi di buka Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito.
Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI  Ganip Warsito saat membuka Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup dan Baveti Sulut
Wakil Gubernur Sulut yang juga selaku Ketua Pelti Sulut Steven Kandouw mengungkapkan, jika dulu olahraga Tenis sempat Berjaya maka sekarang kita galakan kembali,”Dan gayung bersambut dengan adanya kembali Kodam XIII Merdeka di Sulawesi Utara, Panglima Cup harus kita adakan kembali" tegas Wagub Kandouw.

Sementara itu, Pangdam XIII Merdeka Mayjen Ganip Warsito mengatakan dengan diselenggarakan Tournament Tenis terbuka ini, tanpa dukungan penuh dari Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut kegiatan ini tak mungkin terjadi.
Foto bersama usai pembukaan Tournament Tenis Piala Pangdam XIII Merdeka Cup dan Baveti Sulut
"Luar biasa, saya mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan kepada pak Gubernur Olly dan lebih khusus kepada Pak Ketua Pelti Sulut Steven Kandouw, yang mengsupport penuh kegiatan iven ini," tukasnya seraya berharap agar lomba Tenis ini bisa dilaksanakan hati gembira dan senang serta jiwa yang sportif, kalah menang adalah hal yang biasa, jadikan pertandingan ini menjadi ajang silahturahmi bagi kita semua. Turut hadir, Kepala Staf Kodam (Kasdam) XIII Merdeka Brigjen Santos Matondang, Ketua BAVETI Sulut Jhon Palandung, Kepala BNN Sulut Brigjen Pol Charles Ngini serta Pejabat Kodam.(tim/sulutonline).