Kansil Sumbang Bibit Jagung di Jemaat Bethani Serey

Likupang-Wakil Gubernur Sulut Dr Djouhari Kansil, MPd saat menghadiri Ibadah peringatan Ulang Tahun ke- 123 Jemaat GMIM Bethany Serey Wilayah Serey Kecamatan Likupang Barat Minut, Minggu (15/04), telah menyerahkan bantuan 375 Kilogram bibit jagung, pukup organik 100 Kilogram dan obat-obatan.

Tujuan pemberian bantuan tersebut, menurut Kansil untuk mendorong warga generja meningkatkan gerakan Mapalus pertanian. Mengingat wilayah dijemaat tersebut sangat cocok untuk pengembangan tanaman hortikultura, namun belum dimanfaatkan secara optimal oleh jemaat dan masyarakat.

“Dengan pemberian bibit, pukup dan obat-obatan ini, diharapkan jemaat dapat menanmnya, agar hasilnya nanti dapat meningkatan ekonomi kelurga dan jemaat,” ujarnya.

“Gerakan Mapalus ini, sejalan dengan kebijakan Pemkab Minut saat ini yang menjadikan daerah Minut sebagai daerah buah-buahan dan padi. Karena itu dengan sumber daya alam yang begitu melimpah, kiranya jemaat dapat memanfaatkannya dengan baik, “ajaknya.

Kesempatan itu Kansil juga mengimbau kepada jemaat dan masyarakat yang memelihara anjing sebagai hewan piaraan supaya segera di suntik rabias, hal itu dimaksudkan untuk mencegah jangan sampai hewan piaraan ini bisa terkena penyakit tersebut, karena sangat membahayakan bagi keselamatan manusia.

“Pemprov akan menyiapkan petugas sekaligus obat-obatan, dan diharapkan PKB jemaat Bethani dapat mengkoordinirnya,”katanya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Minut, Sompie Singal, Kepala SKPD Pemprov dan Kepala SKPD Pemkab Minut.(Tim/sulutonline).

Hi friends, its impressive

Hi friends, its impressive post regarding educationand
completely defined, keep it up all the time.

My homepage [url=http://indyjdodge.com/2012/10/18/dr-phil-potty-schooling/]garcinia cambogia beneficios[/url]

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.
  • Web page addresses and e-mail addresses turn into links automatically.
  • Allowed HTML tags: <a> <em> <strong> <cite> <code> <ul> <ol> <li> <dl> <dt> <dd>
  • Lines and paragraphs break automatically.

More information about formatting options