Besok Dibuka Gubernur Sulut, Ibu Ritha Tinjau Persiapan SMST GMIM Ke-30 di Tanowangko

Ibu Ritha saat menninjau Persiapan SMST GMIM Ke-30 di TanowangkoIbu Ritha saat menninjau Persiapan SMST GMIM Ke-30 di Tanowangko

Manado-Ir Ritha Maya Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua Umum Panitia Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM ke-30 Tahun 2017 meninjau langsung persiapan terakhir agenda itu di GMIM Sentrum Borgo, Tanawangko Minahasa, Minggu (01/10/2017) sore.

Rencananya Gubernur Olly Dondokambey SE akan membuka langsung kegiatan ini pada, Senin (02/10/2017). Adapun agenda persidangan yang akan berlangsung di Pusat Wilayah Tanowangko Satu di GMIM Sentrum Borgo dengan tujuh Jemaat lainnya itu berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 2 - 5 Oktober 2017.

Terkait kesiapan panitia, Istri tercinta Gubernur Olly ini optimis semua persiapan bakal rampung sebelum pelaksanaan. "Kami bersyukur kepada Tuhan yang telah membimbing seluruh panitia untuk bekerja keras dan bekerja bersama untuk mensukseskan agenda akbar ini. Mudah-mudahan semua berjalan dengan baik sesuai perkenanan Tuhan," ucapnya.

Saat meninjau persiapan SMST, Ibu Ritha yang didampingi Sekretaris Umum Panitia yang juga Ketua Wilayah Tananwangko Satu Pdt Christofel Mengko MTh dan Kepala Biro Umum yang juga Plt Kepala Biro PKKP, Clay June Dondokambey SSTP MAP, mengecek kesiapan seluruh sarana dan prasarana yang ada di lokasi SMST seperti: listrik, lampu, air, toilet hingga ruangan persidangan. Adapun ketua harian acara SMST GMIM dijabat DR Olga Sajow Singkoh MHum dan bendahara umum ditangani Kepala BKD Dr Femmy Suluh MSi. (tim/sulutonline)