Tunaikan Kewajiban Sebagai Warga GMIM, Walikota GSVL Hadiri Ibadah Pemilihan Pelsus Kolom di Malalayang

Walikota GSVL saat mengucapkan selamat bekerja di ladang Tuhan bagi PelsusWalikota GSVL saat mengucapkan selamat bekerja di ladang Tuhan bagi Pelsus

Manado-Menunaikan kewajiban sebagai bagian dari warga Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM), Walikota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH MSi DEA didampingi istri tercinta Prof Julyeta PA Runtuwene ikut menghadiri ibadah sekaligus pemilihan calon Pelayan Khusus (Pelsus) Penatua dan Syamas Kolom 10 Jemaat GMIM Elim Malalayang, Jumat (13/10/20176) malam.

Kehadiran Walikota GSVL mendapat perhatian seluruh anggota jemaat. Pasalnya, meski sibuk mengurus pemerintahan di Kota Manado, namun masih menyempatkan diri mensukseskan program gereja di kolom."Pemilihan calon pelayan khusus ini sudah menjadi program kerja GMIM. Saya.berharap, mereka yang terpilih para calon Penatua dan calon Syamas di kolom benar-benar memiliki ketulusan untuk melayani Tuhan," ujar Walikota GSVL, yang juga personil Majelis Pertimbangan Sinode (MPS) GMIM.
Tunaikan kewajiban sebagai warga GMIM, Walikota GSVL bersama istri ikut memberikan hak suara dalam pemilihan Pelsus
Dikatakan, memberi diri untuk pelayanan tidak dimiliki banyak orang, sehingga mereka yang terpilih merupakan orang-orang istimewa. "Meski banyak orang yang ingin menjadi Penatua ataupun Syamas, namun soal siapa yang terpilih itu kehendak Tuhan," tukasnya.
Ketua TP PKK Manado Prof DR Paula Lumentut Runtuwene saat memberikan sambutan
Walikota GSVL juga berharap, Pelsus ikut membantu menyampaikan berbagai program Pemerintah Kota Manado kepada anggota jemaatnya. "Banyak program pemerintah yang belum diketahui masyarakat, saya berharap Penatua dan Syamas bisa ikut membantu menyebarluaskan informasi terkait program pemerintah kepada anggota jemaatnya," pungkas Walikota GSVL.(tim/sulutonline)