JSFT 2017 Resmi Digelar, Sekdaprov Silangen Ingatkan Sportivitas

tama sebagai tanda JSFT 2017 Resmi DigelarSekdaprov Sulut Edwin Silangen saat melakukan tendangan bola pertama sebagai tanda JSFT 2017 Resmi Digelar

Manado-Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS didampingi Karo Protokol-Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP), Clay Dondokambey SSTP MAP membuka secara resmi iven Jurnalis Sulut Futsal Turnamen (JSFT) 2017 yang memperebutkan Piala Bergilir Gubernur dan Piala Tetap Wakil Gubernur serta piala tetap Sekdaprov, Jumat (20/10/2017) sore di halaman kantor Gubernur Sulut.

Sekdaprov memberikan apresiasi kepada Jurnalis Independent Pemprov Sulut (JIPS) yang menggelar kegiatan tersebut. "JIPS luar biasa menggelar iven tahunan seperti ini. Kalau bisa tahun depan dibuat terbuka untuk umum. Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur memberikan apresiasi. Iven Futsal antar wartawan pos liputan se-Sulut ini sangat baik. Ajang merupakan wadah silaturahmi sesama wartawan, untuk itu mari junjung sportivitas, "ingat Silangen dilanjutkan dengan menendang bola pertama.
Foto bersama pemain Bolmong Hebat FC dan Jaya Sakti FC serta para wasit
Suasana pembukaan begitu meriah dan sangat nampak suasana kebersamaan sesama wartawan. Sebelumnya, Koordinator JIPS, Rolf Lumintang dalam laporannya mengatakan kegiatan ini diikuti oleh 8 tim Futsal terbaik dan pesertanya adalah insan pers. "Ada 8 tim wartawan terbaik yang ikut. Tentu semangat sportivitas dan kebersamaan sesama insan pers menjadi tujuan kami,"jelas Lumintang.
 Sekdaprov Sulut Edwin Silangen SE MS didampingi Karo Protokol-Kerjasama dan Komunikasi Publik (P-KKP), Clay Dondokambey SSTP MAP enjoy saat menonton pertandingan perdana JSFT 2017
"Kegiatan ini dipersembahkan buat rekan-rekan insan pers untuk bersenang-senang sambil berolahraga. saling silahturahmi. Untuk wasit, panitia percayakan kepada tim wasit dari Asosiasi Futsal Provinsi,"sambung ketua panitia, Ronald Rompas. Sementara dalam pertandingan awal kemarin, Tim wartawan Bolmong Hebat mengalahkan tim Wartawan Jaya Sakti yang sehari-harinya meliput di Kodam XIII Merdeka dan Polda Sulut dengan Skor telak 8-1. Turut hadir Wakapendam Kodam XIII Merdeka Letkol TNI Erick Vipy. Kadispora Sulut Janny Lukas dan Kaban Kesbangpol Sulut Drs Steven Liouw. (tim/sulutonline)